Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Kurang Percaya Diri Bisa Bikin Hubungan Intim Terasa Menyakitkan, Bagaimana Bisa?

Fimela.com, Jakarta Selama ini penyebab hubungan intim terasa sakit adalah kurangnya pelumas yang menyebabkan organ intim kering. Nah, inilah yang menyebabkan hubungan seks terasa menyakitkan. Miss V yang kering disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon estrogen di dalam tubuh atau pengaruh obat-obatan tertentu.

Selain faktor fisik tersebut ternyata faktor psikis juga dapat menjadi penyebab seks terasa menyakitkan. Saat seorang perempuan merasa cemas, entah dengan bentuk tubuhnya atau dengan lain hal, aliran darah yang menuju organ intim akan berkurang. Sehingga, cairan lubrikan pun tidak bisa keluar dalam jumlah yang normal. Rasa kurang percaya diri inilah yang menjadi sebab hubungan seks terasa sakit.

Jangan biarkan rasa cemas dan stres ini menghalangimu menikmati hubungan intim ya Sahabat Fimela. Ingatlah bahwa hubungan intim antara kamu dan suami didasari oleh rasa cinta dan sayang. Si dia tak akan mempermasalahkan bentuk tubuh atau kekurangan yang dimiliki.

Mulai dari sekarang cintailah tubuh dan dirimu. Dengan mencintai diri sendiri rasa percaya diri pun akan terbangun. Dengan begini setiap perempuan pun akan memiliki kecantikan yang terpancar dari dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading