Sukses

Lifestyle

Kenali Tanda Mantan Masih Merindukan Anda

Hubungan Anda berakhir karena beberapa alasan dan karena alasan tersebutlah Anda dan mantan memang lebih baik berpisah. Namun, semua orang pasti membutuhkan waktu untuk dapat benar-benar move on dari hubungan yang sudah berakhir tersebut termasuk Anda dan mantan.

Jika Anda sudah berhasil move on, lalu bagaimana dengan mantan? Apakah ia masih merindukan kehadiran Anda? Untuk mengetahui apakah mantan masih merindukan Anda, berikut ini beberapa tanda mantan yang masih rindu pada Anda menurut situs wikihow.com.

Apakah Anda sering mendengarkan cerita tentang mantan?
Mantan mungkin saja ingin terlihat baik-baik saja setelah putus dari Anda sehingga ia pun mulai memamerkan dirinya pada teman-temannya. Anda pun menjadi sering mendengarkan cerita tentang kehebatan mantan meskipun secara tidak langsung. Hal ini bisa terjadi jika mantan meminta teman-temannya untuk menceritakan tentang dirinya saat ada Anda.

Apalagi jika sebelumnya mantan adalah tipe orang yang tertutup dan tidak suka memamerkan diri, maka Anda patut mulai curiga. Mungkin saja ia melakukan semua hal tersebut demi mendapatkan perhatian Anda kembali.

Apakah ia menghubungi orang terdekat Anda?
Mantan bisa saja tidak lagi menghubungi Anda, namun tanpa Anda sadari ia ingin tetap mengetahui kehidupan pribadi Anda dengan menghubungi teman, sahabat, atau bahkan keluarga Anda. Jika mantan melakukan hal tersebut, maka sudah bisa dipastikan bahwa ia masih sangat merindukan Anda dan tidak ingin hubungannya dengan Anda berakhir begitu saja.

Apakah ia terlihat lebih baik sekarang?
Jika Anda melihat foto mantan di media sosial dan ia terlihat lebih baik, maka bisa jadi mantan sudah dapat move on dan ingin memulai babak baru dalam hidupnya. Namun, jika saat ini mantan terlihat lebih buruk dan tidak teratur, hal tersebut bisa disebabkan oleh rasa depresi akibat putus dari Anda.

Mantan yang terlihat lebih acak-acakan karena depresi menunjukkan bahwa ia masih sedih karena kandasnya hubungan cinta Anda berdua. Hal tersebut merupakan sebuah tanda bahwa mantan masih merindukan kehadiran Anda dalam hidupnya.

Apakah ia sekarang memiliki kecanduan?
Jika sebelumnya mantan merupakan orang yang baik-baik saja dan sekarang ia memiliki kecanduan terhadap rokok, alkohol, atau bahkan obat-obatan terlarang, maka hal tersebut kemungkinan besar disebabkan oleh putusnya hubungan Anda berdua. Ia sangat sedih karena berpisah dengan Anda dan melampiaskannya pada hal-hal tersebut.

Apabila sudah begini, maka Anda perlu mengambil tindakan agar mantan tidak semakin berbuat di luar batas. Bantu si mantan agar bisa move on dari salah satu kejadian pahit dalam hidupnya yang sedikit banyak juga disebabkan oleh Anda.

oleh: Lies NureniĀ 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading