Sukses

Lifestyle

Skor 1-0 untuk Kate Middleton Vs Meghan Markle di Menit Terakhir Natal

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Meghan Markle dikabarkan memiliki ketegangan hubungan sejak awal Desember 2018. Meski mereka tak tinggal bersama saat Natal di Sandringham House, keduanya pasti akan bertemu seluruh keluarga besar dan saling bertukar kado.

Sebelumnya, Kate Middleton kedapatan berburu barang diskon di menit terakhir Natal di The Range. The Duchess of Cambridge memang senang berbelanja barang murah, namun sangat langka datang ke The Range.

Seorang penulis Inggrid Seward mencatat hal tersebut, mengatakan jika The Range bukanlah tempat yang akan didatangi adik ipar Kate, Meghan Markle. Poinnya adalah Kate kali ini unggul 1-0 dalam segi pemberitaan di mana ia berbelanja barang di bawah £5 sebagai hadiah Natal.

 

Cara Jenius Kate Ambil Hati Publik

"Sama sekali tidak percaya, ini adalah langkah yang diperhitungkan oleh Kate. Tapi itu menunjukkan ia ibu negara yang sederhana dan nyata," ujar Ingrid Seward yang juga seorang Royal Biographer mengutip The Sun, (25/12).

Hal itu tentu berbanding terbalik dengan Meghan yang terbiasa dengan kehidupan dan kemewahan Hollywood. Meghan juga terbiasa dengan berbelanja online, namun sekarang blog dan Instagramnya telah hilang.

"Publik masih menganggap Meghan sebagai sosok yang tak tersentuh dan glamor. Sementara Kate seperti gadis desa yang sederhana dan jauh lebih menyenangkan," tambahnya.

 

;
Loading