Sukses

Lifestyle

Tips Membuat Hubungan Cinta Makin Kuat dari Tahun ke Tahun

Fimela.com, Jakarta Menjaga hubungan cinta makin kuat dari tahun ke tahun bukan perkara mudah. Percintaan bahkan pernikahan yang dijalani semakin lama akan semakin banyak tantangan. Lalu, bagaimana sih cara untuk membuat hubungan cinta ini makin kuat dari tahun ke tahun?

Hubungan cinta yang bertahan lama ini tergantung dari keintiman emosional dan juga komunikasi. Dua hal ini merupakan yang paling penting dalam suatu hubungan.

Hubungan cinta makin kuat akan bergantung pada bagaimana membangun keintiman dan komunikasi emosional. Keintiman yang terus menerus dibangun akan menguatkan ikatan cinta antara dirimu dan pasangan. Menumbuhkan hubungan emosional ini akan melibatkan dirimu untuk mengenal pasangan lebih dekat.

Selain memelihara hubungan emosional, penting untuk menjaga koneksi fisik dan chemistry dengan pasangan. Sentuhan dapat mengomunikasikan seluruh emosi seperti cinta, kasih sayang, dan kelembutan. Kontak fisik meningkatkan keamanan, kehangatan, dan kenyamanan, dan keduanya menyampaikan dan membangun kesukaan dan ketertarikan satu sama lain. Peningkatan frekuensi berciuman dapat menyebabkan penurunan stres dan peningkatan kepuasan hubungan. Bersikap sayang secara fisik dengan pasangan membantu menumbuhkan keintiman.

Spontanitas dalam hubungan ternyata juga bisa menaikkan keintiman lho. Lakukan hal-hal yang tak pernah terbayangkan akan bisa dilakukan dengan pasangan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading