Sukses

Lifestyle

Buatmu yang Lagi Cari Pasangan, Pria Penyabar Layak Diperjuangkan

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak ingin membina hubungan serius atau menikah dengan pria terbaik? Perempuan mana yang tak ingin bersanding dengan pria tulus, penuh cinta dan pastinya bersikap sabar akan semua sikap menjengkelkannya?

Bagi Sahabat Fimela yang sedang mencari pendamping hidup atau pasangan terbaik, pastikan untuk tidak menyia-nyiakan pria yang bersifat sabar. Pria yang sabar bisa membimbing perempuan dengan lemah lembut, penuh cinta dan ketulusan. Pria yang sabar juga bakal menjadi ayah yang hebat untuk anak-anaknya.

Disadari atau tidak, pria yang bersifat sabar, ia tak akan menuntut banyak hal dari perempuan yang dicintainya. Pria ini akan menerima kelebihan juga kekurangan yang ada di dalam diri pasangannya dengan sebaik mungkin.

Kalau pun sedang marah dan kecewa, pria yang bersifat sabar tidak akan bermain tangan pada perempuannya. Pria yang sabar juga tak akan kuasa berlaku kasar baik untuk perkataan maupun perbuatannya. Meski begitu, bukan berarti pria sabar mudah kalah dari istri atau pasangannya ya. Pria yang sabar tahu kapan ia harus tegas, bijaksana dan disiplin. Ia juga tahu betul bagaimana membuat hubungan asmaranya senantiasa bahagia.

Ketika ada masalah, pria yang penyabar umumnya akan menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin. Ia juga akan menyelesaikan permasalahan yang ada dengan perasaan tenang dan bijaksana.

Well Sahabat Fimela, buatmu yang lagi pasangan hidup dan telah menemukan pria penyabar, usahakan untuk mempertahankan juga memperjuangkannya. Pria penyabar akan memuliakan perempuan yang dicintainya dan tak akan pernah kuasa menyakiti perempuan yang tidak dicintainya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Perempuan Lebih Suka Pria yang Rajin Olahraga, Menurut Studi