Sukses

Lifestyle

Punya Sahabat Baik Menandakan Bahwa Hubungan Asmaramu Bakal Romantis

Fimela.com, Jakarta Ada berapa banyak sahabat baik yang Sahabat Fimela punya? Satu, dua, tiga atau bahkan lebih? Dalam kehidupan kita, keberadaan sahabat baik bisa membuat hari-hari kita makin menyenangkan dan aman. Keberadaan sahabat baik juga bakal membuat kita merasa lebih berharga dan tak sendiri lagi.

Mengenai keberadaan sahabat, melansir dari laman elitedaily.com para peneliti menemukan jika orang-orang yang punya sahabat baik sejak usianya masih sangat muda atau bahkan anak-anak dan bertahan hingga ia dewasa, ini menandakan bahwa ia memiliki kehidupan yang mengesankan. Persahabatan yang sudah terjalin sangat lama juga menandakan bahwa orang-orang di dalamnya mampu berpikir lebih dewasa, sabar dan pengertian.

Melansir dari laman elitedaily.com, orang-orang yang bisa mempertahankan jalinan persahabatannya dalam jangka waktu yang sangat lama, ini menandakan bahwa orang tersebut bakal memiliki hubungan asmara yang romantis dan langgeng.

Ketika seseorang bisa mempertahankan hubungan persahabatannya dengan baik, kemungkinan besar saat menjalin hubungan asmara nantinya ia juga bakal berhasil dalam menjaga serta mempertahankan hubungan tersebut.

Para peneliti di University of Virginia menyebutkan jika persahabatan yang langgeng mengajarkan seseorang untuk lebih dewasa, sabar dan pengertian. Ketika orang tersebut menjalin hubungan asmara, itu juga akan membuatnya bersikap lebih dewasa, sabar, pengertian bahkan senantiasa berpikir positif. Joseph P. Allen, seorang profesor di University of Virginia mengatakan bahwa persahabatan yang mengesankan akan membantu seseorang menemukan cinta yang mengesankan pula.

Pada dasarnya, saat menjalin persahabatan, seseorang akan belajar bagaimana mempertahankan hubungan, saling mengenal dengan baik satu sama lain, menciptakan ikatan emosi yang kuat dan menghargai juga menghormati. Inilah yang kemudian membuat seseorang belajar banyak bagaimana ia menjalin hubungan asmara terbaik dan langgeng serta romantis.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Grogi ke Sahabat Sendiri, Bisa Jadi Tanda Sahabat Fimela Mencintainya
Artikel Selanjutnya
Persahabatan Pria dan Perempuan Rentan Menimbulkan Perasaan Cinta