Sukses

Lifestyle

Perempuan Akan Merasa Dimanja Saat Kekasih Mengelus Rambutnya

Fimela.com, Jakarta Ketika berpegangan tangan dengan pria yang dicintainya, tak sedikit perempuan yang merasa deg-degan. Berpegangan tangan dengan pria yang dicintainya juga membuat perempuan merasa sangat nyaman, aman serta terlindungi. Di momen seperti ini, perempuan juga merasa begitu dimanja oleh pria yang dicintainya.

Selain berpegangan tangan, hal lain yang dilakukan pria pada perempuan hingga membuatnya merasa sangat dimanja juga deg-degan adalah dibelai rambutnya. Ya, ketika perempuan dibelai rambutnya dengan halus oleh pria tercinta, hatinya bisa sangat bahagia, berdebar-debar dan merasa sangat dimanja.

Bagi perempuan, belaian lembut dan tulus di rambut oleh pria yang dicintainya bisa membuatnya merasa sangat istimewa. Pada dasarnya, beberapa pria memang membelai atau mengelus rambut perempuan yang dicintainya sebagai ungkapan kasih sayang tulus. Pria mengelus rambut perempuan yang dicintainya juga sebagai ungkapan gemas sekaligus cinta.

Disadari atau tidak, belaian lembut di rambut oleh kekasih membuat hati perempuan berdebar-debar. Ini juga akan membuatnya sedikit salah tingkah. Sentuhan lembut di kepala yang dilakukan pria tercinta bisa membuat perempuan merasa sangat nyaman.

Saat kepalanya disentuh atau dibelai oleh pria yang dicintainya, bagi perempuan ini menjadi momen yang lebih mengesankan dan menyenangkan dari sekedar dicium kening atau dipeluk kekasih. Ini juga menjadi momen sederhana yang bisa membuat kedua pasangan semakin cinta satu dengan lainnya. Ini bahkan menjadi momen yang sangat sederhana namun yang dirasa sangat istimewa, romantis serta mesra.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Wajib Dipikir Ulang Sebelum Balikan dengan Mantan
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Si Dia Hanya Bersikap Baik, Bukan Cinta Padamu