Sukses

Lifestyle

Pasangan Zodiak yang Cocok Menjadi Sahabat

Fimela.com, Jakarta Memilih sahabat memang tidak boleh sembarangan. Sebab, seorang sahabat yang baik dapat membawa pengaruh positif kepada diri kita.

Nah bila dilihat dari zodiak, ada beberapa pasangan zodiak yang sangat cocok sebagai sahabat. Berikut daftarnya, dilansir Fimela dari Yourtango.com.

ARIES (21 Maret-19 April) + GEMINI (21 Mei-20 Juni)

Persahabatan antara Aries dan Gemini adalah salah satu yang sangat dinamis tetapi memiliki banyak perbedaan. Keduanya sangat berbeda tapi ketika bersama semuanya berjalan sangat baik.

Duo ini energik dan kuat secara intelektual, mereka tahu apa yang mereka inginkan dan tidak takut untuk melakukannya. Kemampuan komunikasi Gemini dan jiwa bebasnya membuat dia tidak akan pernah meninggalkan Aries bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

Adapun kamu dengan zodiak Aries adalah sosok yang orisinil dan memiliki semangat sehingga tidak pernah ada momen yang membosankan dalam persahabatan ini. Aries adalah tanda api dan Gemini adalah tanda udara, jadi ada banyak dukungan untuk masing-masing terjadi di duo dinamis ini.

2 dari 2 halaman

TAURUS (20 April - 20 Mei) + CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Sebuah pertemanan antara Taurus dan Cancer adalah salah satu yang gila dan andal. Inilah sahabat yang membuat rencana satu sama lain dan menaatinya, tidak peduli apa yang terjadi. Mereka cenderung saling menjaga (kadang tanpa menyadari apa yang mereka lakukan), yang membuat persahabatan yang mungkin paling stabil dari semua duo tanda zodiak.

Taurus, tanda bumi, tanah dan menenangkan Cancer yang emosional, sementara Cancer, tanda air, memelihara dan peduli untuk Taurus yang keras kepala. Keduanya bergantung satu sama lain. Taurus membawa perasaan yang konstan terhadap persahabatan, sementara Cancer berusaha menjaga komunikasi yang konsisten.

LEO (23 Juli - 22 Agustus) + LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Leo dan Libra memiliki karakter yang berbeda, tetapi mereka masih saling melengkapi dengan baik. Ada komunikasi yang bagus antara kedua tanda ini, yang sangat penting - terutama saat mereka berdua melakukan hal yang sama.

Karisma Libra yang tidak pernah berakhir dan sifat gairah Leo terjalin untuk menciptakan duo dinamis dan penuh warna yang tidak pernah membosankan. Persahabatan ini adalah kolaborasi dan kreatif, di mana perbedaan antara Leo dan Libra justru menguntungkan mereka, bukannya merusak.

Mereka tahu bagaimana mengagumi kualitas masing-masing dan mendapatkan keuntungan dari masing-masing keinginan untuk hidup dan popularitas. Saat kedua zodiak ini bersama, mereka adalah kekuatan magis yang tak terbendung.

VIRGO (23 Agustus - 22 September) + CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Virgo dan Capricorn keduanya sangat logis dan cerdas. Tapi hal itu tidak membuat mereka menjadi duo yang membosankan, justri mengubah mereka menjadi teman terbaik untuk menaklukkan dunia. Kedua zodiak ini menginginkan banyak perjalanan kehidupan dan akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya.

Virgo membantu Capricorn menemukan waktu untuk menikmati hidup, sementara Capricorn membantu Virgo tetap rajin dan fokus. Keduanya sangat ambisius tentang impian mereka dan, karena keduanya adalah zodiak berlambang bumi, mereka tahu bagaimana tetap berpijak dan pintar untuk mencapai impian itu.

Sukses tidak dapat dihindari dalam kehidupan kedua zodiak ini, jadi tidak mengherankan bahwa mereka ingin menikmati kehidupan mewah dan kekayaan yang mewah dan penuh. Mereka tahu bagaimana menggunakan kecerdasan mereka untuk membuat pilihan yang bertanggung jawab, bukannya sembrono.

SCORPIO (23 Oktober - 21 November) + PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Baik Scorpio maupun Pisces adalah tanda-tanda air, jadi mereka tidak hanya tahu pentingnya belajar berkompromi satu sama lain, tetapi mengikuti arus sesekali.

Scorpio membantu Pisces berhubungan dengan impian dan ambisinya, sementara Pisces membantu Scorpio menemukan empati dan pertimbangan. Zodiak menjadi duo dinamis karena keduanya memiliki minat yang sama dan saling mengerti dengan baik.

Mereka juga bersifat sangat mendalam dan emosional, yang hanya memperkuat ikatan mereka bersama, daripada membuat mereka terlalu bersemangat untuk bekerja dengan baik.

SAGITARIUS (22 November - 21 Desember) + AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Tim yang inovatif dan dinamis, Sagitarius dan Aquarius adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Sagitarius menghargai kecerdasan dan inovasi konstan Aquarius, sementara Aquarius mengagumi kekuatan dan semangat Sagitarius untuk menikmati hidup.

Mereka punya banyak hal menyenang yang dilalui bersama, mereka seperti partner in crime terfavorit yang pemberontak. Keduanya setia dan berdedikasi untuk membuat persahabatan mereka bertahan, tidak peduli apa yang diperlukan.

Ini mungkin tampak seperti dua zodiak independen tidak akan berhasil jika bersama, tapi mereka sebenarnya suka seperti itu. Mereka tahu bagaimana melihat sesuatu dari awal sampai akhir, yang membuat mereka menjadi tim hebat dalam bisnis dan sebagai teman. Tidak ada duo yang lebih kooperatif dan produktif dibanding Sagitarius dan Aquarius.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Mudah Percaya, 4 Zodiak Paling Manipulatif!
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak Paling Penuntut Ini Suka Merepotkan!