Sukses

Lifestyle

Liburan Ke Jepang Jangan Lupa Mampir Ke Hokkaido

Fimela.com, Jakarta Jepang masih menjadi destinasi berlibur favorit masyarakat Indonesia. Kini, bukan hanya Tokyo dan Osaka yang menjadi tujuan bila pergi ke Jepang.

Melainkan kini Hokkaido pun menjadi tujuan wajib bila berkesempatan menjelajah Jepang. Menurut Motorharu Taki, Regional Manager Japan Airlines, di Hokkaido merupakan tempat yang menarik apalagi ketika musim dingin tiba.

“Di Hokkaido ada banyak pilihan wisata modern dan tradisional, bahkan tempat bersejarah. Jika musim dingin, saljunya pun cukup banyak dan sangat pas untuk bermain ski,” ujarnya saat ditemui dalam acara BNI – Japan Airlines Travel Fair 2019, di Kota Kasablanka, Jakarta.

Sahabat Fimela juga dapat berkunjunh ke Hokadate, di sini akan menemukan banyak pengaruh internasional di Hakodate. Berjalan-jalanlah melalui lereng bukit curam di distrik Motomachi di mana akan menemukan sejumlah bangunan bergaya Eropa (seperti bekas Konsulat Inggris atau gereja Ortodoks Rusia).

Tempat ini sangat pas bila sahabat Fimela ingin membeli souvenir khas Hokkaido. Selain itu, Sapporo juga merupakan tempat yang wajib di kunjungi.

Ketika ke Sapporo, mampilah ke Pasar Nijo, Jyogai Ichiba untuk merasakan pengalaman belanja yang lebih otentik. Taman Shiroi Koibito juga bisa menjadi pilihan, di sana sahabat Fimela dapat melihat bagaimana kue-kue terkenal, dan camilan pada beberapa sajian lembut cokelat putih yang luar biasa lezat.

Hanya berjarak 30 menit perjalanan singkat dengan kereta api dari Sapporo, Otaru sangat terkenal dengan peralatan gelas dan musik, tetapi jika akan melakukan perjalanan ke kota pelabuhan kecil ini, pastikan untuk makan siang di Wakadori Jidai Naruto Honten.

2 dari 2 halaman

Promo pergi ke Jepang

Nah untuk pergi ke Jepang, sudah banyak promo penerbangan dengan harga menarik. Penawaran menarik tersebut bisa didapatkan melalui Event BNI – Japan Airlines Travel Fair 2019 pada 8 – 10 Februari 2019 di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, bekerjasama dengan Japan Airlines (JAL) sebagai Exclusive Airlines Partner.

“Pada kesempatan kali ini, kami mengajak Japan Airlines (JAL) yang merupakan flag carrier airline Jepang untuk memberikan harga yang terjangkau dan 8 Top Travel Agent untuk memberikan paket perjalanan yang menarik yang bisa membangkitkan jiwa petualang wisatawan untuk meng-eksplore sisi lain dari Negara Jepang yang menawarkan keunikan kota dan keindahan alamnya,” ujar Okki Rushartomo, General Manager Card Business Division BNI.

Okki mengatakan, bagi Pemegang Kartu BNI yang bertransaksi selama Event berlangsung. Dengan maskapai ternama JAL, pengunjung akan mendapatkan harga tiket penerbangan ke Jepang dengan harga terjangkau. Selain harga tiket yang terjangkau, paket-paket perjalanan dengan harga khusus, pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, tur opsional dan produk lainnya. Beragam promo dari BNI diberikan untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI serta iB Hasanah Card.

”Pada kesempatan ini, kami akan menawarkan Tiket Return ke Jepang dengan harga hanya Rp. 5,8 juta sebelum Cashback. Harga spesial tersebut akan lebih menarik dengan tambahan Cashback hingga Rp. 2 juta, ekstra Cashback hingga Rp. 1,5 juta dengan BNI Reward Points, Lucky Dip, dan Free Voucher. Sebagai ilustrasi, tiket pulang pergi tujuan Jepang untuk 2 orang bisa diperoleh mulai dari Rp 4,8 juta per orang” ujar Okki. Ada pula Lucky Draw berhadiah utama tiket penerbangan ke Jepang dengan JAL.

Loading
Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith Ceritakan Keseruan Saat Liburan di Jepang
Artikel Selanjutnya
5 Negara Paling Aman Sepanjang Tahun 2018