Sukses

Lifestyle

5 Hal Seru yang Bisa Dilakukan dengan Teman Kuliah sebelum Wisuda

Fimela.com, Jakarta Masa kuliah bisa jadi salah satu masa yang paling indah di hidup kita. Sebelum wisuda ada baiknya kita memaksimalkan waktu yang ada untuk membuat cerita indah. Sejumlah ide seru pun bisa dicoba bersama-sama teman kuliah sebelum wisuda.

Sebelum wisuda, pastikan kita sudah membuat momen-momen berharga dan tak terlupakan bersama teman-teman kuliah. Bisa coba beberapa ide berikut ini.

1. Membuat Foto Grup

Sebuah foto bisa jadi kenangan yang paling indah semasa kuliah. Coba jadwalkan waktu khusus untuk membuat foto grup. Bisa dengan pergi ke studio foto atau sekadar berkumpul di dalam kelas untuk berfoto bersama. Foto ini pun nantinya bisa dicetak dan dimiliki masing-masing.

2. Traveling Bersama

Mungkin setelah selesai ujian skripsi dan hanya tinggal menunggu hari wisuda, kita bisa memanfaatkan waktu untuk traveling bersama. Mengingat setelah wisuda, masing-masing akan memilih jalan yang berbeda dan bakal makin sulit ketemu, maka manfaatkan waktu yang ada sebelum wisuda untuk mendapatkan pengalaman baru dengan berlibur. Kenangan dan momen traveling bersama ini akan jadi pengalaman tak akan pernah terlupakan seumur hidup.

3. Nonton Film ke Bioskop

Ada film seru yang sedang tayang di bioskop? Buruan jadwalkan untuk nonton bareng. Film yang ditonton ini pun nantinya akan jadi salah satu film tak terlupakan karena bisa ditonton bareng dengan teman-teman kuliah. Keseruan menonton film ini pun akan jadi kenangan yang berkesan.

4. Tukar Kado

Bertukar kado juga bisa jadi hal seru untuk dilakukan bersama. Meski barang atau kadonya tidak mahal tapi bila dilakukan dengan cara yang istimewa maka pastinya bisa jadi kenangan yang sangat berkesan. Tukar kado dengan saling memberikan pesan juga bisa membuat kita lebih semangat untuk memulai fase hidup baru setelah wisuda nanti. Memulai perjalanan baru setelah lulus kuliah mungkin akan terasa lebih berat tapi bisa dijalani dengan semangat bersama dengan teman-teman kuliah yang begitu perhatian.

5. Membuat Acara Syukuran

Bisa dengan membuat reservasi di restoran untuk mengadakan acara syukuran dengan makan-makan bersama. Atau bisa juga membuat acara masak bersama untuk kemudian makannya dinikmati ramai-ramai. Acara syukuran yang sederhana bisa jadi momen yang sangat berkesan bersama teman kuliah sebelum wisuda.

Ada banyak cara dan hal seru yang bisa dilakukan bersama teman kuliah sebelum wisuda. Intinya nikmati masanya mumpung masih ada waktu. Karena tak setiap momen bisa rasakan untuk kedua kalinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading