Sukses

Lifestyle

Jangan Tersinggung, 6 Zodiak Ini Memang Terlahir Egois

Fimela.com, Jakarta Mendahulukan kepentingan diri sendiri sering dikaitkan dengan sifat egois dan banyak orang menghindari hal ini, apa kamu salah satunya? Namun, ada beberapa zodiak yang menggunakan sifat egois mereka sebagai cara untuk bertahan hidup.

Zodiak-zodiak di bawah ini melakukan apa yang harus dilakukan untuk maju dan sukses, walaupun itu berarti harus bersikap manipulatif dan egois, seperti dilansir dari yourtango.com, Kamis (14/3/2019). Penasaran siapa saja?

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang sangat menyadari apa yang terjadi di sekitar mereka. Jika sesuatu dirasa bermanfaat bagi mereka, zodiak ini akan memanfaatkannya, mereka sangat pintar dan tidak membiarkan peluang lewat begitu saja.

2. Leo

Jika ada hambatan, Leo adalah zodiak yang akan menghadapi dan melanjutkan perjalanan mereka. Zodiak ini tidak akan membiarkan apapun menjauhkan mereka dari apa yang ingin mereka lakukan.

Leo juga merupakan zodiak yang sangat cerdas dan ahli dalam berstrategi. Zodiak ini tahu bagaimana menjaga diri mereka sendiri.

3. Taurus

Seperti orang lain, Taurus suka memiliki hal-hal yang menyenangkan, kehidupan yang nyaman, sehingga mereka akan bekerja keras untuk mendapatkan hal-hal itu. Zodiak ini tahu ada hal yang harus dimanfaatkan sebelum orang lain melakukannya.

 

Capricorn, Aquarius, dan Gemini

4. Capricorn

Capricorn senang menjadi unggul dalam persaingan dan mereka tidak akan melakukan hal-hal yang tidak etis. Jika harus bersaing dengan yang lain, mereka akan melakukan apapun yang dibutuhkan.

Capricorn adalah zodiak yang bijak dan ambisius, mereka tahu bahwa kesuksesan tidak datang begitu saja. Mereka memahami bahwa kesuksesan adalah sesuatu yang bisa didapatkan dari bekerja keras.

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang tahu bahwa untuk mewujudkan sesuatu, mereka harus melakukan sesuatu. Zodiak ini akan berusaha mengamankan masa depan mereka terlebih dahulu.

6. Gemini

Gemini adalah zodiak yang tajam dan dapat melihat peluang yang seringkali dilewatkan oleh orang lain. Zodiak ini akan menyayangi dan mencintai diri sendiri lebih dahulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • egois

Loading