Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Jago Menahan Perasaan Mereka

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang pandai menahan perasaan mereka. Menahan perasaan bisa dilakukan dengan bersikap dingin, berhenti bicara, dan berusaha menyendiri sebagai bentuk hukuman kepada seseorang.

Tidak semua orang bisa menahan perasaan mereka. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (30/4/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling jago menahan perasaan mereka, penasaran?

1. Pisces

Zodiak Pisces selalu bermasalah dengan kepribadian mereka yang sensitif, terkadang bisa terlalu sensitif dan rentan. Saat merasa terlalu terluka, mereka ingin orang lain juga merasakannya, namun dengan cara pasif agresif.

Ketika zodiak ini tidak mendapatkan apa yang dibutuhkan, mereka akan menutup diri secara emosional, yang berarti menahan kasih sayang. Mereka pandai menyakiti diri sendiri, lebih dari orang lain.

2. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang tidak suka terlihat lemah dan tidak bisa menangani sesuatu. Jika mereka merasa terluka, emosi dikeluarkan dengan cara menahan perasaan yang tidak sehat.

Seringkali zodiak ini justru tidak sadar sedang menahan perasaan mereka. Zodiak ini bisa sangat fokus pada pekerjaan, sehingga tidak sadar sedang bersikap dingin terhadap orang yang mereka cintai.

 

Cancer, Taurus, dan Scorpio

3. Cancer

Cancer adalah zodiak yang memiliki ingatan luar biasa, terutama terhadap luka di masa lalu. Zodiak ini merasa lebih baik ketika membuat dinding terhadap dunia luar, karena sebenarnya sulit bagi mereka untuk menahan perasaan.

4. Taurus

Ketika zodiak Taurus tidak yakin diri mereka dicintai, mereka tidak akan mengambil risiko untuk mengekspresikan perasaan. Untuk menahan perasaan, mereka akan bersikap dingin, tidak peduli, dan tidak tertarik.

5. Scorpio

Scorpio adalah zodiak lain yang sangat sensitif. Ketika patah hati, mereka akan memastikan pelakunya dihukum dengan cara tertentu. Salah satu cara zodiak ini membalas dendam adalah dengan berpura-pura tidak peduli.

Saksikan video menarik setelah ini

;
Loading