Sukses

Lifestyle

Jet Peel Facial, Rahasia Kulit Super Bersih dan Terhidrasi

Fimela.com, Jakarta Facial atau perawatan wajah memiliki segudang manfaat untuk kesehatan kulitmu. Biasanya, prosedur perawatan ini dilakukan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah. Juga, facial biasanya merupakan pelayanan yang paling umum diberikan spa. 

Perawatan wajah ini biasanya menggunakan teknologi canggih yang bukan hanya dapat mengatasi masalah kulit wajah seperti jerawat, tetapi juga ada yang ditujukan untuk mengencangkan kulit agar terlihat lebih muda. 

Namun, pernahkah kamu mendengar Jet Peeling? Facial yang satu ini merupakan sebuah inovasi perawatan wajah menggunakan teknologi terkini yang fokus pada deep cleansing. Artinya, proses perawatan ini akan membersihkan kulti wajah hingga ke pori-pori. 

Namun, tulis Elle Magazine, perawatan yang satu ini bukan hanya membersihkan, tetapi juga menghidrasi kulitmu yang berharga. Meskipun deep cleansing, namun ternyata Jet Peeling ini justru sangat lembut, bahkan lebih gentle dari chemical peel. 

Karena, perawatan ini berfokus pada pengembalian hidrasi kulit melalui penggunaan aliran serum yang kuat, yang dikeluarkan dari mesin bertekanan tinggi. Sehingga, kulitmu seperti disuntikkan serum yang mengeksfoliasi kulit dan kemudian serum yang menghidrasi. Jadi, meskipun namanya Jet Peeling, kulitmu tidak akan mengelupas seperti chemical peeling. 

 

Mengandung Hyaluronic Acid

Jadi, treatment ini juga mengandung hyaluronic acid, yang kerap digunakan untuk merawat kulit kering. Hyaluronic acid inilah yang dapat menghidrasi kulitmu. Meskipun begitu, Elle Magazine menulis, kamu bisa mendapat beberapa pilihan serum apa yang ingin kamu gunakan setelah serum eksfoliator. 

Serum ini sangat beragam, dari serum anti aging hingga serum vitamin C. Jet Peel aman dilakukan seminggu sekali. Karena menggunakan teknologi yang mutakhir, ternyata banyak orang yang sudah mengalami perubahan pada kulit wajahnya meski baru sekali menjalani Jet Peel treatment. Bagaimana? Apakah kamu juga tertarik untuk mencoba?

Simak Video Berikut

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Langkah Perawatan Wajah Komplit di Rumah untuk Kulit Bersinar
Artikel Selanjutnya
Penting, Ini Perbedaan Antara Mengoksigenasi dan Menghidrasi Kulit