Sukses

Lifestyle

Sensasi Rileks Menyeluruh dengan Pengalaman Retreat dan Spa Mewah di Maldives

ringkasan

  • JOALI Spa by ESPA menawarkan pengalaman relaksasi secara menyeluruh. Bagi pikiran, jiwa, batin, maupun kulit
  • Perawatan spa yang diberikan dilakukan oleh ahli kesehatan dan terapi dari seluruh dunia

Fimela.com, Jakarta Maladewa atau akrab yang disebut Maldives bukan hanya sekadar destinasi liburan atau bulan madu saja. Melainkan bisa pengalaman retreat dan spa secara menyeluruh untuk mengembalikan kesehatan pikiran, batin, dan jiwa.

Joali Maldives memiliki Joali Spa by ESPA yang menciptakan program khusus untuk memberikan relaksasi secara menyeluruh. Terinspirasi dari lingkungan tropis, berbagai macam peraawtan memanjakan dibuat khusus untuk mengembalikan vitalitas dan kegembiraan batin.

Terapi dimulai dengan infus air kelapa yang menyegarkan, dan akhiri dengn kuliner unik untuk meningkatkan kegembiraan menyeluruh. JOALI Spa by ESPA bekerja sama dengan banyak ahli kesehatan dari seluruh dunia untuk menghilangkan stres, mengembalikan kecantikan alami, dan menenangkan pikiran.

JOALI Spa by ESPA memandu para tamu sepanjang musim dengan program paket spa untuk laki-laki maupun perempuan. Fasilitas spa yang diberikan di antaranya adalah sauna, ruang mandi uap, pancuran air panas, hammam, kolam renang vitalitas, area relaksasi yang mengubah spa, hingga pusat kebugaran. Pemandangan laut yang luas, pantai spa pribadi dan kolam vitalitas di luar rungan menghadirkan tingkat relaksasi yang lebih maksimal.

Untuk menenangkan pikiran, JOALI Spa by ESP berfokus pada Transformative Wellness. Perawatan ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan individu dengan formula alami dan teknik holistik. Diterapkan untuk memberikan pengalaman yang sangat efektif bagi pikiran dan tubuh.

 

Disediakan perawatan kulit yang mampu mengembalikan vitalitas kulit

Sesi yoga yang menenangkan bisa dipesan sebelum atau setelah perawatan spa. Perawatan ini akan mencakup pijat tubuh dan wajah dengan teknik pernapasan dan visualisasi untuk membuat para tamu merasa ketenangan batin.

Sementara untuk kesehatan kulit, JOALI Spa by ESPA menyediakan perawatan yang mengembalikan kilau kulit dengan kesehatan dan kecantikan almai. Perawatan yang diberikan berfokus pada hasil dengan menilai kulit, gaya hidup, kebutuhan kesejahteraan para tamu, dan menggunakan teknik-teknik inovatif dengan campuran Tri-ActiveTM yang kuat.

Perpaduan sinergis yang baru dimunculkan dengan beragam teknologi untuk memelihara dan mendukung microbiomi kulit yang menenangkan kulit. Mengembalikan vitalitas kulit dan menghasilkan kulit halus, kenyal, dan tampak lebih muda dengan perawatan kulit vitalitas wajah.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading