Sukses

Lifestyle

Billboard Spotlight, Inilah 3 Penyanyi Muda Pria Berbakat Indonesia

Fimela.com, Jakarta - Billboard Indonesia dalam program #Billboardspotlight, menggaet 13 penyanyi muda Indonesia yang berhasil diwawancara. Berikut adalah 3 profil penyanyi pria muda Indonesia yang masuk di dalam daftar 13 penyanyi pilihan Billboard Indonesia. Siapa saja mereka?

Hindia

Hindia adalah nama panggung dari Baskara Putra. Ia juga dikenal sebagai vokalis dan produser dari Feast ia mulai memproduksi lagunya sendiri sejak 2015, namun harus tertunda ketika Feast merilis album debutnya di 2017 dengan nama "MULTIVERSES".

Ia pun kembali melanjutkan pembuatan lagu yang sempat tertunda. Akhirnya Hindia berhasil menggarap 2 lagu miliknya yang berjudul "No One Will Find Me" dan "Evaluasi". Bahkan di tahun ini, Hindia bakal merilis album perdananya.

Kurosuke

Kurosuke adalah proyek musik dari Christianto Ario Wibowo yang dikenal sebagai personel dari Anomalyst. Album perdananya rilis pada bulan Februari 2018.

Kurosuke yang menggabungkan Eclectic dan Cheesy Pop serta ditambah dengan sentuhan musik 80-an, Kurosuke memiliki penggemar yang juga dari luar Indonesia seperti Singapura, Thailand, Australia, UK, Jepang dan Amerika Serikat.

Matter Mos

Matter Mos juga merupakan panggilan dari pria bernama Fadhil ini adalah seorang rapper asal Jakarta yang memiliki gaya rapnya yang bilingual.

Awal kariernya dalam bermusik dimulai saat ia menjadi seorang vokalis band metal saat usianya 19 tahun. Namun, ia pun memutuskan untuk pindah haluan dengan nama Matter Mos.

Setelah 4 tahun menjalani kehidupan sebagai rapper, ia telah bekerja sama dengan banyak artis internasional seperti Afrikan Boy, Farbeon, Swerte from The Recipe dan masih banyak lagi. Bahkan ia juga sempat beberapa kali berkolaborasi dengan musisi lokal mulai dari Dipha Barus, Teddy Adhitya, Rossa, dan masih banyak lagi.

Saksikan Billboard Spotlight di Vidio

Di tanggal 20 Juni 2019 mendatang, sesi interview Billboard Indonesia dengan 3 solois muda ini akan ditayangkan di channel terbaru Billboard Indonesia di Vidio dengan username Billboard_ina.

Loading
Artikel Selanjutnya
Billboard Spotlight, 3 Penyanyi Muda Wanita Indonesia
Artikel Selanjutnya
Billboard Spotlight, Hadirkan 13 Solois Muda Berbakat Indonesia