Sukses

Lifestyle

Kunci Menemukan Cinta Sejati

Fimela.com, Jakarta Siapapun tahu bahwa menemukan cinta sejati adalah tantangan tersendiri. Masih banyak orang berusaha menjabarkan apa itu sebenarnya cinta sejati, apa kamu salah satunya?

Cinta sejati harus dimulai dari daya tarik dan ketika berbicara tentang daya tarik jangka panjang, penampilan sudah tidak bermain peran di sini. Hal ini terbukti dari beberapa penelitian yang menyatakan bahwa hubungan romantis antara dua orang rata-rata dimulai dari pertemanan.

Ini bisa dikaitkan dengan rasa nyaman yang kamu rasakan ketika bersama dengan teman. Bagi kebanyakan orang, sosok teman bisa melebihi keluarga yang mengenal mereka lebih baik dari siapapun, seperti dilansir dari independent.co.uk, Selasa (9/7/2019).

Pertanyaan yang sering muncul kemudian adalah mengapa hubungan pertemanan sering berakhir pada romansa dan cinta sejati? Hubungan pertemanan memungkinkan kamu untuk melihat karakter seseorang yang sesungguhnya.

 

Pencarian cinta sejati

Jika mau dilihat dari sisi yang lain, hubungan romantis paling abadi atau pernikahan jangka panjang akhirnya lebih banyak tentang kompatibilitas dan persahabatan, daripada seksualitas. Namun, memang tidak dapat dipungkiri bahwa masih banyak orang yang takut memulai hubungan romantis yang dimulai dari pertemanan.

Ya, mereka takut merusak hubungan pertemanan yang selama ini telah terjalin dengan baik. Para ahli menyarankan untuk mengikuti perasaan, jika memang kamu menyukai seseorang, maka katakan dan tunjukkan.

Sedangkan jika kamu bertemu dengan seseorang dan memutuskan untuk tidak terlibat dengannya secara romantis, maka sebaiknya tidak memulai hubungan apapun, termasuk pertemanan. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Chemistry, Ini yang Dibutuhkan Untuk Membangun Cinta Sejati
Artikel Selanjutnya
Dia Tak Pernah Ingkar Janji, Tanda Cintanya Untukmu Sejati