Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang dari Masakan Telur Kesukaan

ringkasan

  • Mereka yang suka dengan telur rebus biasanya memiliki kepribadian yang unik
  • Mereka yang suka dengan olahan telur ceplok memiliki kepribadian yang sulit ditebak
  • Mereka yang menyukai telur dadar adalah pribadi yang teratur

Fimela.com, Jakarta Telur menjadi salah satu bahan makanan yang disukai oleh hampir semua orang. Telur juga menjadi makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat. Menariknya lagi, telur adalah bahan makanan yang kaya nutrisi dan sangat sehat buat tubuh.

Bicara mengenai telur, apa nih masakan telur kesukaanmu? Melansir dari laman metro.co.id, olahan atau masakan telur bisa menebak kepribadian seseorang. Orang yang suka dengan telur rebus memiliki kepribadian yang cukup berbeda dengan orang yang suka dengan telur goreng. Begitu juga dengan kepribadian orang yang suka telur ceplok dengan telur dadar.

Penasaran seperti apa kepribadianmu jika dilihat dari olahan telur kesukaan?

Kepribadian Berdasar Masakan Telur

Telur Rebus

Mereka yang suka dengan telur rebus biasanya memiliki kepribadian yang unik. Mereka penuh semangat, pola pikirnya matang dan suka tantangan. Tapi, mereka juga sedikit berantakan dan tak suka aturan. Mereka adalah pribadi yang cuek meski sebenarnya sangat peduli dengan penampilannya di hadapan orang lain.

Telur Ceplok

Mereka yang suka dengan olahan telur ceplok memiliki kepribadian yang sulit ditebak. Mereka umumnya adalah pribadi ceria, menyenangkan dan apa adanya. Tapi dalam satu waktu mereka bisa menjadi sangat pemurung, tertutup dan menyendiri.

Telur Dadar

Mereka yang menyukai telur dadar adalah pribadi yang teratur, suka kerapian dan menjaga kebersihan. Orang-orang ini cenderung perfeksionis tapi ramah, pandai bergaul dan menyenangkan. Mereka juga biasa dijadikan sosok teladan oleh orang-orang di sekitarnya.

Telur Orak-arik

Mereka yang menyukai menu masakan telur orak-arik biasanya adalah orang yang suka kebebasan dan punya kreatifitas tinggi. Mereka tidak suka aturan tapi tak pernah melanggar aturan. Mereka adalah pribadi yang ramah, menyenangkan dan pandai bergaul.

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari masakan telur favoritnya. Kalau dirimu Sahabat Fimela, apa nih masakan telur yang paling favorit?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading