Sukses

Lifestyle

Nespresso Essenza Mini, Cara Baru Menikmati Kopi dari Mesin Modern yang Minimalis

Fimela.com, Jakarta Minum kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang, apa kamu termasuk salah satu yang tidak bisa memulai hari tanpa kopi? Jika iya, sekarang kamu tidak perlu repot membeli kopi di luar, buat sendiri di rumah atau kantor dengan mesin terbaru Nespresso.

Nespresso baru saja merilis mesin kopi terkecil yang pernah ada, yang tetap mengutamakan modernitas, kenyamanan, dan desain ringkas untuk tampilan minimalis yang menghemat ruang. Mesin kopi Nespresso Essenza Mini dihadirkan dalam dua varian bentuk dan lima warna berbeda.

Ada mesin kopi berbentuk persegi panjang dengan desain presisi bergaris bersih, dan bertepi persegi dengan varian warna Piano Black, Pure White, dan Intense Grey. Sedangkan kamu yang lebih senang dengan bentuk-bentuk yang unik, ada mesin kopi berbentuk segitiga dalam warna Pure White, Ruby Red, dan Lime Green.

 

Nespresso Essenza Mini

Mesin kopi ini dilengkapi oleh dua tombol yang dapat diprogram untuk Espresso dan Lungo, memiliki ukuran yang sangat ringkas, mode hemat energi setelah tidak digunakan selama tiga menit dan akan mati secara otomatis setelah sembilan menit tidak digunakan, waktu pemanasan yang cepat, ringan, dan fungsional. Nespresso Essenza Mini adalah mesin kopi yang menawarkan sensasi baru menikmati kopi yang mudah, namun tidak mengurangi estetika, serta kualitas rasa kopi itu sendiri. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading