Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Pelupa, Harus Sering Diingatkan

Fimela.com, Jakarta Lupa menjadi salah satu sifat manusia yang paling sering dialami. Namun nih Sahabat Fimela, ada beberapa orang yang ternyata sangat pelupa. Saking pelupanya, ia kerap membuat orang lain merasa jengkel, kecewa dan sebal.

Melansir dari laman yourtango.com, orang-orang tersebut memiliki zodiak tertentu. Ada beberapa zodiak yang dinilai sangat pelupa dan harus sering diingatkan agar sufat lupanya tidak kebablasan.

Zodiak apa saja yang pelupa?

Zodiak Paling Pelupa

Taurus

Zodiak pertama yang paling pelupa adalah taurus. Tak hanya pelupa, taurus juga sering menggampangkan sesuatu. Taurus mudah sekali lupa pada hal yang penting sekalipun di hidupnya.

Aquarius

Zodiak berikutnya yang paling pelupa adalah aquarius. Mereka yang berzodiak aquarius harus diingatkan berulang kali agar ia tidak lupa pada sesuatu. Jika dirimu memintanya untuk membawakan sesuatu atau mengingat di mana ia menaruh sesuatu, butuh waktu lama agar ia mengingatnya.

Cancer

Cancer juga merupakan salah satu zodiak yang paling pelupa. Hampir sama dengan taurus, cancer juga merupakan pribadi yang suka menggampangkan sesuatu sehingga membuatnya mudah lupa bahkan pada hal penting sekalipun.

Pisces

Ziduak yang juga sangat pelupa selanjutnya ada pisces. Mereka yang berzodiak pisces juga sering bertindak ceroboh karena sifat lupanya. Pisces sangat sering lupa pada apa yang ia katakan atau sampaikan.

Sagitarius

Zodiak sagitarius memiliki tingkat pelupa paling parah. Pemilik zodiak ini bahkan akan lupa pada kebiasaan yang sering dilakukannya. Ia juga termasuk zodiak yang tak begitu memperhatikan hal penting di sekitarnya.

Itulah beberapa zodiak yang paling pelupa. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela. Yuk lebih konsentrasi lagi agar tidak mudah lupa.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading