Sukses

Lifestyle

Ide Seru untuk Rayakan Hari Jadi Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Time flies, rasanya menjalin hubungan dengan pasangan baru saja diawali kemarin, tapi tanpa terasa, ternyata hubungan antara kamu dan pasangan telah mencapai 12 bulan bahkan lebih. Hal ini menandakan, hubungan kalian berjalan lancar dan menyenangkan, sampai-sampai hari-hari terlewati dengan cepat.

Untuk merayakannya, selebrasi sederhana rasanya sah-sah saja dilakukan. Hal ini juga berguna untuk menjadikan hubungan bersama pasangan semakin seru dan menyenangkan. Bingung agenda apa yang akan dilakukan? Seperti yang dilansir dari mydomaine.com, simak rekomendasinya berikut ini.

1. Memasak bersama di rumah

Walau sederhana, namun memasak bersama pasangan dan melakukan makan malam sederhana di rumah bisa jadi alternatif kegiatan yag menjanjikan. Dalam hal ini, kalian dapat bekerja bersama untuk mempersiapkan segala kebutuhan mulai dari bahan makanan, proses memasak, hingga makan malam bersama.

Tips rayakan hari jadi bersama pasangan

2. Rencanakan untuk bertukar kado

Tak perlu kado yang terlalu mahal, namun agar lebih menanatang dan berkesan, rencanakan hadiah yang dibuat sendiri alias DIY. Dengan cara ini, pastinya selebrasi hari jadi akan terasa semakin penuh kesan.

3. Meluangkan waktu di restaurant ternama

Walau banyak rekomendasi restaurant yang ada, agar lebih spesial, coba deh lakukan di sebuah restaurant yang menawarkan pemandangan kota agar terasa lebih romantis.

4. lakukan short trip

Di tengah-tengah kesibukan yang padat, tak ada salahnya kan untuk meluangkan waktu sejenak menikmati wktu berdua. Rencanakan short trip dengan mengunjungi destinasi terdekat untuk menikmati suasana yang berbeda sambil quality time.

5. Couple spa

Ini juga bisa jadi alternatif untuk merayakan hari jadi. Saatnya memanjakan diri bersama pasangan dengan melakukan sesi rileksasi di spa ternama. Bahkan kini, sederet spa menyajikan fasilitas menjanjikan seperti ruang spa untuk berdua. Tentunya, kalian pasti akan menikmatinya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Saling Melengkapi, 4 Pasangan Zodiak Ini Jarang Bertengkar
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Pasangan Siap Berkomitmen dalam Hubungan