Sukses

Lifestyle

Optimalkan Generasi Sebelumnya, Samsung Galaxy A50s Hadirkan Kamera 48MP untuk Milenial

ringkasan

  • Samsung resmi menghadirkan Galaxy A50s yang melengkapi koleksi Galaxy A Series
  • Kamera utama 48 MP menjadi unggulan dan diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan milenial sebagai generasi live

Fimela.com, Jakarta Generasi Z dan milenial dikenal sebagai generasi live yang memanfaatkan fitur video dan live untuk membuat konten yang semakin menarik. Samsung Electronics Indonesia kini menghadirkan Galaxy A50s yang masuk ke dalam jajaran Galaxy A Series. Galaxy A50s ini menjadi pembaruan bagi pendahulunya, Galaxy A50 yang dirilis awal tahun ini.

Masih menjangkau kalangan milenial, Samsung Galaxy A50s hadir dengan kamera utama 48MP yang memberikan kualitas dan kemudahan dalam pembuatan konten terbaik.

"Penyempurnaan dari A50. Kita ingin live experience diperluas dengan triple camera 48 MP, kamera video yang super steady bisa menghasilkan 4K video recording," ungkap Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung.

Dengan lensa utama 48MP, generasi live kini bisa menghasilkan konten live yang lebih detail. Lensa Ultra Wide dapat mengambil video dengan sudut pandang 123 derajat. Sehingga memungkinkan penggunanya untuk menangkap gambar dan video seperti tangkapan mata dan menjadikan konten video live yang lebih luas.

 

Fitur Super Steady

Sementara Depth Lens 5MP dapat menghasilkan efek video bokeh melalui fitur Live Focus. Pengguna bisa mengatur kedalaman bokeh dan memiliki efek blur yang berputar, zoom, color pop, mono, side, serta efek warna vintage agar menghasilkan konten yang variatif dan dramatis.

Kemampuan video Super Steady ditambahkan pada kamera di Galaxy A50s untuk menghasilkan gambar yang lebih stabil. Wide Lens digunakan untuk mengambil wide angle. Lensa akan mengunci hingga resolusi 1080 untuk mengambil gambar yang bergerak dan menahan goncangan ketika berjalan dan berlari.

 

Desain yang lebih futuristik

Dari desain pun disesuaikan dengan target pasarnya yakni bukan lagi dengan desain prisma, melainkan dengan efek holografik yang futuristik. Tersedia tiga varian warna, yakni putih, hitam, dan hijau yang menarik dan cocok bagi anak muda yang ingin memiliki smartphone dengan desain yang berbeda.

Galaxy A50s ini memang disasar bagi generasi milenial yang sering membuat konten kreatif. Dengan 6,4 inch HD dan full display, Galaxy A50s juga mendukung generasi milenial yang mengonsumsi konten secara lebih nyaman dan puas. Kualita warna dan ketajaman gambar dioptimalkan untuk menikmati konten video, games, browsing, dan mengakses media sosial.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencoba Bermain Game Online dengan Samsung Galaxy A50s
Artikel Selanjutnya
Terbaru Smartphone Asal Korea Bantu Pekerjaan Harian Jadi Lebih Mudah