Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Harus Dilakukan dengan Barang-Barang Pemberian Mantan

Fimela.com, Jakarta Beberapa pria suka membelikan banyak barang untuk pasangannya. Hal ini terkanga menyulitkan ketika sudah putus. Mau ditaruh di mana enaknya barang-barang pemberian mantan ini? Sudah memutuskan berpisah namun kenangan tentangnya masih ada. Ini sekian hal yang bisa kamu lakukan.

1. Mengembalikannya

Tanya apakah ia ingin barang-barang yang ia belikan untukmu ingin dikembalikan, karena beberapa pria ada yang meminta kembali barang pemberiannya, jadi tak ada salahnya menanyakan padanya.

2. Donasikan

Jika tak ada jawaban darinya atau ia merelakan semua barang yang ia berikan untukmu dan terserah padamu ingin melakukan apa dengan barang-barang itu, putuskan untuk berbuat baik, yaitu mendonasikannya. Selama barang itu masih bisa berguna untuk orang lain.

3. Simpan saja

Jika kamu memang masih membutuhkannya, sayang dibuang atau diberikan pada orang, apakagi jika kamu merasa hubungan kalian bisa membaik suatu saat nanti, tak masalah jika memutuskan menyimpannya. Kamu juga bisa mengubah tampilan barang tersebut, entah mengecat agar ganti warna atau yang lain sebagainya.

4. Buang

Tak mau ambil pusing menyimpan benda yang memiliki kenangan tentang mantan, buang saja atau berikan pada teman. Simpel dan tidak merepotkan.

5. Jual

Jika barang-barang itu masih punya nilai jual tinggi, jual saja. Toh dia sudah tak peduli dan kamu bisa mendapatkan untung, sementara barang sudah tak lagi di tangan.

Jadi, cara manakah yang akan kamu pilih? Pastikan mengambil langkah bijak menyingkirkannya ya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading