Sukses

Lifestyle

Mengagumkan, NASA Ajak Produk Peralatan Rumah Tangga Menanam Sayur di Luar Angkasa

ringkasan

  • Di tahun 2018, NASA berkolaborasi dengan Tupperware
  • Dengan adanya proyek ini para Astronot mampu menanam tumbuhan Selada dan Tomat di luar angkasa

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2018, NASA (National Aeronautics and Space Administration) sebuah badan Antariksa Amerika Serikat untuk penelitian luar angkasa, mengajak Tupperware membuat proyek @TechShotInc dan @NASA untuk pengembangan dari PONDS (Passive Orbital Nutrient Delivery System) menggunakan teknologi produk Ventsmart Tupperware.

Semula para Astronot yang melakukan perjalanan diluar angkasa hanya mengandalkan Makanan Frozen atau Kaleng. Dengan adanya proyek ini para Astronot mampu menanam tumbuhan Selada dan Tomat di luar angkasa dan terbukti berhasil tanaman tersebut dapat tumbuh dan dapat digunakan sebagai bahan makanan segar yang dapat dimakan oleh para Astronot.

Lewat inovasinya inilah, produk perlengkapan rumah tangga ini berhasil terpilih sebagai penerima penghargaan dari Fast Company oleh Design Awards. Penghargaan terhormat untuk dua kategori yakni Perusahaan Desain Terbaik dan Desain Terbaik untuk proyek @TechShotInc dan @NASA untuk pengembangan dari PONDS (Passive Orbital Nutrient Delivery System).

Fast Company

Fast Company adalah salah satu outlet media terbesar dan paling kredibel di Amerika yang terkenal secara global dalam meliput inovasi teknologi, kepemimpinan, dan desain. Berita penghargaan inipun telah diumumkan secara resmi pada hari Senin, 9 September 2019 oleh Fast Company kepada Tupperware.

Untuk ditampilkan dalam seri penghargaan ini merupakan suatu kehormatan. Persaingan untuk mendapatkan penghargaan ini sangat sulit karena terdapat sekitar 4.300 pendaftar. Berikut beberapa nama finalis dari brand global yang mendapatkan penghargaan inovasi Fast Company dari Design Award seperti Nike, Google, Logitech, Ikea, Samsung, Microsoft, IBM dan Tupperware.

Tupperware menjadi partner resmi untuk proyek yang sangat bergengsi ini. Desain yang inovatif selalu menjadi landasan pada produk.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading