Sukses

Lifestyle

3 Manfaat Kartu Kredit untuk Berlibur

Fimela.com, Jakarta Kartu kredit memang menjadi andalan ketika berlibur. Apalagi ketika mencari tiket pesawat dan hotel, biasanya kartu kredit menawarkan cashback yang sangat menguntungkan.

Dilansir dari Cermati.com, Rabu (15/9/2019), berikut beberapa keuntungan lainnya dari kartu kredit ketika liburan.

1. Uang darurat

Kartu kredit dengan logo Visa atau Master Card memang dapat digunakan di mana saja, apalagi lagi ketika berlibur ke luar negeri.

Jadi jika, sahabat tidak membawa uang lebih, kartu kreditlah penyelamatnya. Liburan pun akan semakin tenang, karena tidak memikirikan uang cukup atau tidak. Sebab, saat liburan tentu ada hal-hal di luar rencana.

2. Promo

Biasanya kartu kredit memberikan promo, terutama ketika kita membeli tiket pesawat atau hotel. Apalagi beberapa bank kini memiliki program liburan gratis jika kita rajin mengumpulkan poin.

3. Bisa dicicil

Nah, jika harus pergi ke luar negeri secara mendadak seperti ada konser yang ingin didatangi namun uang terlanjur habis atau ada keperluan mendadak. Kartu kredit lah solusinya.

Dengan adanya kartu kredit, rencana tersebut tidak akan tertunda karena sejumlah bank telah bekerjasama dengan pihak maskapai untuk menghadirkan fasilitas cicilan pembelian tiket pesawat sehingga tentu hal ini akan semakin memudahkan.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading