Sukses

Lifestyle

Suka Jus Buah atau Sayur, Begini Kepribadianmu Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Kepribadian ini bisa ditentukan oleh banyak hal di sekitarnya mulai dari pendidikan orangtua, pendidikan sekolah, lingkungan keluarga, lingkungan tempat tinggal dan masih banyak lagi.

Melansir dari laman spoonuniversity.com, mengenai kepribadian ini bisa dilihat dari banyak hal. Salah satunya adalah dari minuman atau makanan favorit. Kepribadian seseorang juga bisa dilihat dari jus favorit.

Orang-orang yang suka dengan jus buah dipercaya memiliki kepribadian yang tidak sama dengan orang-orang yang suka dengan jus sayur. Penasaran bagaimana kepribadian seseorang berdasar jus favoritny?

Kepribadian Berdasarkan Jus Favorit

Jus Buah

Mereka yang menyukai jus buah umumnya adalah orang-orang yang menyenangkan. Orang-orang ini termasuk orang yang santai namun cukup perfeksionis. Penyuka jus buah juga termasuk pribadi yang ramah, lemah lembut dan suka pada kedamaian.

Tidak sedikit dari orang yang suka jus buah yang begitu memperhatikan penampilannya. Dibandingkan menghabiskan waktu di luar rumah, mereka lebih suka menghabiskan waktu di dalam rumah untuk sekedar membaca buku, eksperimen di dapur atau menyulam.

Jus Sayur

Orang yang suka dengan jus sayur umumnya dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan apa adanya. Mereka yang suka dengan jus sayur juga termasuk orang-orang yang suka tantangan. Melansir dari laman ncbi.nlm.nih.gov, Brian Wanksink, guru besar nutrisi di Illinois University, Amerika Serikat menemukan jika orang yang suka dengan sayur apalagi membuatnya jus adalah orang yang suka bereksperimen dengan banyak hal di sekitarnya.

Mereka yang menyukai jus sayur umumnya adalah pribadi dengan perasaan sabar, tegar dan penuh semangat. Mereka juga sering memikirkan segala sesuatu secara mendalam. Mereka termasuk pribadi yang sangat hati-hati sebelum bertindak.

 

Penyuka Jus Buah Campur Sayur dan Bahan Lainnya

Umumnya, orang-orang yang suka mencampur jus buah dengan bahan lainnya baik itu susu, cokelat, soda, teh bahkan kopi adalah orang-orang yang sangat santai. Mereka dikenal sebagai pribadi yang pemberani dan suka mencoba hal-hal baru dalam hidupnya.

Orang yang suka minum jus dengan banyak bahan di dalamnya adalah orang yang tidak pernah takut untuk menggapai mimpinya. Orang ini cukup kreatif dan pandai bersosialisasi dengan sekitarnya.

Itulah kepribadian seseorang berdasarkan jus favoritnya. Kalau dirimu, jus apa yang menjadi favoritmu? Kepribadian seseorang sebenarnya tak hanya bisa dilihat dari jus favoritnya saja tetapi juga banyak hal lain. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Suka Diabaikan, 4 Zodiak Ini Paling Suka Cari Perhatian!
Artikel Selanjutnya
Punya Aura Seksi Alami, Ini 4 Zodiak yang Paling Menggoda