Sukses

Lifestyle

Kunci Hubungan Langgeng, Harus Ada Pasangan yang Mau Mengalah

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara bisa dibilang sebagai hal yang gampang-gampang susah. Butuh perjuangan cukup keras untuk mempertahankan hubungan yang ada. Adanya perdebatan kecil dalam hubungan jika tidak diselesaikan dengan baik, ini bisa menjadi duri dalam hubungan dan merusak segalanya.

Ketika menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan yang ia jalin bersama pasangan langgeng serta bahagia. Saling cinta, pengertian dan memahami saja nampaknya tidak cukup untuk membuat hubungan langgeng selalu. Melansir dari laman yourtango.com, kunci utama agar hubungan langgeng adalah ada salah satu pasangan yang mau mengalah ketika ada perdebatan atau pertengkaran.

Mengalah Bukan Berarti Kalah

Demi menjaga hubungan asmara tetap langgeng dan bahagia, salah satu kunci utamanya adalah salah satu pasangan harus ada yang mengalah. Mengalah di sini bukan berarti kalah tapi lebih bertujuan untuk menghindari perdebatan dan pertengkaran yang lebih parah.

Dalam hubungan kedua pasangan harus saling melengkapi. Jika yang satu bersifat keras atau kaku, yang satu setidaknya harus mau mengalah dan bersikap lebih lemah lembut. Jika kedua pasangan sama-sama keras, tidak ada yang mau mengalah ketika berdebat, tentunya ini akan membuat hubungan terasa membosankan. Ini juga akan membuat perdebatan yang ada semakin parah dan rentan membuat hubungan berakhir di tengah jalan.

Saat ada masalah atau perdebatan di hubunganmu bersama pasangan, usahakan untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan tenang. Bicarakan dengan baik-baik masalah yang ada dan cari jalan keluar dari masalah tersebut bersama-sama.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Tanda Kamu Menjalin Cinta dengan Pria Alpha, Cek Karakternya!
Artikel Selanjutnya
Bukan Hanya Bahagia, Jatuh Cinta Juga Membuatmu Punya Motivasi Hidup