Sukses

Lifestyle

#SatukanSemangatmu, Indosat Ooredoo Siap Bantu Milenial Berkontribusi Bagi Negeri

Fimela.com, Jakarta Sumpah Pemuda baru saja diperingati pada 28 Oktober kemarin, tetapi semangatnya masih terus diserukan tanpa pernah padam. Bahkan, tanpa ada peran pemuda, proklamasi kemerdekaan bangsa di masa silam belum tentu terjadi.

Hal inilah yang kembali diserukan oleh Indosat Ooredoo. Bertepatan dengan momentum Hari Sumpah Pemuda, Indosat Ooredoo merilis kampanye #SatukanSemangatmu. Kampanye ini mengajak anak-anak muda Indonesia, terutama para generasi milenial untuk memberikan kontribusi nyata kepada negeri, dengan beragam cara positif yang begitu menginspirasi.

Lewat kampanye ini pula, Indosat Ooredoo mengenalkan sosok-sosok pemuda yang keren. Aksi nyata mereka dalam memberikan kontribusi untuk bangsa, bahkan bakal menginspirasimu, sekalipun kamu belum pernah tahu siapa mereka.

Sebut saja Dilla Fadiela. Usianya boleh muda, tapi kontribusi untuk Indonesia tak boleh dipandang sebelah mata. Dilla merupakan seorang aktivis pembersih pantai yang selalu mengajak teman dan masyarakat sekitar untuk membuang sampah pada tempatnya, sekaligus membersihkan pantai agar tetap lestari. Menurut Dilla, selalu terhubung dan terus menginspirasi adalah cara untuk menjaga alam, sehingga ia tak lupa membagikan aksinya untuk menginspirasi para pemuda lainnya lewat sosial media.

Lain Dilla, lain halnya dengan Ayu Puput. Tak terjun langsung di lapangan, Ayu Puput coba memberikan kontribusinya untuk Indonesia dengan mengajarkan programming dan coding kepada para generasi muda lainnya. Menurut Ayu, memahami dan mempelajari teknologi bersama adalah cara untuk berinovasi bagi negeri.

Tak kalah keren, ada Devi yang merupakan seorang aktivis disabilitas. Devi meyakini melawan segala keterbatasan untuk satukan kemenangan adalah caranya dan para penyandang disabilitas lainnya berkontribusi bagi bangsa.

Sementara di Timur Indonesia, ada Maria Elisabet. Tak ada yang menyangka usia dan semangat muda yang dimiliki melecutnya untuk menjadi pelestari budaya Flores. Maria pun yakin, jika dengan selalu terhubung dan berinovasi, dapat melahirkan kebersamaan untuk membantu satu sama lain, terutama dalam memajukan negeri.

Mereka terhubung satu sama lain lewat kampanye #SatukanSemangatmu untuk memberikan kontribusi terbaik bagi negeri, dengan cara masing-masing. Apalagi kampanye tersebut sejalan dengan Indosat Ooredoo yang selama 52 tahun aktif mendukung generasi muda, agar tetap berkreasi, berinovasi, dan menyatukan semangat untuk membangun Indonesia.

Tanpa terkecuali, kamu pun bisa memberikan kontribusimu. Tak peduli siapa kamu, atau seberapa kecil kontribusi yang akan kamu berikan, yang terpenting #SatukanSemangatmu bersama Indosat Ooredoo, karena semua kontribusi nyata anak-anak muda di penjuru negeri, bakal bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik.

So now, satukan semangatmu to contribute to the country, and Indosat Ooredoo will support you! Temukan informasi selengkapnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mahir Memasak atau Tidak yang Penting Berani Mencoba!
Artikel Selanjutnya
Serunya Shopping Race Bareng Dove, Bawa Hadiah Fantastis Sampai Ketemu Dian Sastro