Sukses

Lifestyle

Disney On Ice Sudah Jual Tiket Presale, Cek 4 Fakta Menariknya

Fimela.com, Jakarta Disney On Ice presents Live Your Dreams: sudah menjual tiket presale untuk show di ICE BSD City, 29 Januari-2 Februari 2019. Tiket presale pun sudah bisa dibeli mulai 14-17 November 2019 dengan melakukan pre-registrasi di bintangkecilshows.com.

Jika membeli tiket presale Disney On Ice presents Live Your Dreams kamu akan menikmati akses prioritas dan potongan 20% sepanjang periode. Setelah itu, pada 18 November 2019, tiket baru akan dibuka untuk penjualan publik mulai pukul 09.00 WIB.

Tertarik untuk membeli presale atau tiket yang dijual umum? Yang pasti kamu harus cek empat fakta menarik dari Disney On Ice presents Live Your Dreams ini;

 

Ada Miguel dari Film Coco (Disney-Pixar)

Disney On Ice presents Live Your Dreams: menampilkan Miguel dari Coco oleh Disney dan Pixar untuk pertama kalinya. Miguel akan menyalakan api keberanian di dalam diri kita semua dalam show tersebut.

 

Datang Lebih Awal

Para penonton disarankan datang lebih awal untuk mendapatkan sambutan hangat dari Hundred Acre Wood dari tamu-tamu istimewa yaitu Winnie the Pooh dan Tigger. Mereka akan mengajak penonton berdiri dan mempelajari sebuah tarian istimewa.

 

Menemukan Kepahlawanan dalam Diri

Disney On Ice presents Live Your Dreams produksi Feld Entertainment Inc., membawa keberanian dan petualangan menuju kota-kota di seluruh Asia. Dari Mickey dan Minnie yang menyuguhkan ekspedisi ekstravaganza, petualangan Moana menyelamatkan pulau dan menemukan identitasnya, Belle yang mengungkap kelembutan Beast, perjalanan Elsa dan Anna menghentikan musim salju berkepanjangan, Sampai menjelajah bersama Rapunzel, Flynn Ryder, Cinderella dan teman-teman dari Kerajaan Disney untuk membuat mimpi mereka jadi nyata.

 

Harga Tiket Disney On Ice presents Live Your Dreams

Berkisar dari Rp200.000 sampai Rp1.500.000 untuk weekdays, dan Rp250.000 sampai Rp1.600.000 untuk weekends. Tiket bisa didapatkan lewat tiket.com.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

;
Loading