Sukses

Lifestyle

5 Gaya Selebritas dengan Kacamata Hitam Paling Ikonis

Fimela.com, Jakarta Kacamata hitam merupakan alat pelindung mata dari sinar matahari sekaligus berguna sebagai aksesori pendongkrak gaya. Bahkan para selebriti ini memakai kacamata untuk mematenkan ciri khas mereka, entah disengaja atau memang kebetulan saja.

Yap, sebelum influencer media sosial dan blogger kecantikan menjadi tolak ukur tren, orang-orang hanya melihat layar lebar untuk acuan fashion mereka. Dan 10 orang ini pun berhasil menjadikan kacamata sebagai signature style mereka melansir dari americansunglass, siapa saja?

1. Marilyn Monroe

Hingga kini Marilyn Monroe selalu masuk dalam daftar fashion icon sepanjang masa. Dan gayanya dengan kacamata cat eye dalam beberapa kali pemotretan merupakan cirinya.

Audrey Hepburn

Salah satu sunglasses paling ikonis yang dipakai Audrey Hepburn tentu dalam film Breakfast at Tiffany's pada tahun 1961. Dan hingga kini, foto Hepburn dengan LBD, kalung mutiara, dan kacamata hitamnya menjadi ikonis.

3. Jane Fonda

Jane Fonda dikenal dengan kacamata frame bulat oversized. Kacamata ini pun menjadi tren selama musik festival sejak tahun 1969.

4. Jackie Kennedy Onassis

Mantan First Lady dan American Icon Jackie O dikenal membawa gaya yang elegan ke White House. Dan siapa yang tidak ingat dengan Onassis Glasses?

5. John Lennon

Ialah sosok yang bertanggung jawab membuat tren kacamata bulat bertahan hingga sekarang, John Lennon.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading