Sukses

Lifestyle

10 Keuntungan yang Hanya Dirasakan Oleh Pejuang LDR

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh bukanlah perkara mudah. Pasangan LDR harus lebih bersabar dan pengertian ke satu sama lain karena ia tidak bisa bertemu setiap waktu. Pasangan LDR juga harus lebih menjaga kepercayaan serta komitmen pada pasangannya seorang.

Meski menjalin hubungan LDR tidaklah mudah, buatmu yang sedang berjuang menjaga hubungan LDR seharusnya patut bahagia Sahabat Fimela. Menjalin hubungan LDR memberimu banyak manfaat dan keuntungan yang kemungkinan besar tidak pernah didapatkan oleh pasangan lain.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang hanya dirasakan oleh para pejuang LDR.

Keuntungan Menjadi Pejuang LDR

  1. Jarangnya waktu bertemu membuatmu dan apsangan sangat menghargai waktu pertemuan. Kalian juga bisa merasakan kebahagiaan berkali-kali lipat saat momen pertemuan itu akhirnya terjadi.
  2. Terpisah jarak dan waktu membuatmu serta pasangan menyadari bahwa waktu itu sangat berarti. Ini akan membuat kalian jadi pribadi yang lebih bijaksana dan berpikir secara lebih dewasa.
  3. Kalian pasangan LDR akan belajar banyak hal terutama mengenai menjaga kepercayaan dan kejujuran. Kalian juga akan belajar lebih keras untuk memaknai apa itu kesetiaan dan komitmen.
  4. Terpisah jarak dan waktu membuatmu dan pasangan sama-sama bisa saling mencintai tanpa banyak kata dan drama.
  5. Keberadaan pasangan yang jauh mendorongmu untuk jadi perempuan yang lebih mandiri. Ini juga mendorongmu untuk menjadi perempuan yang lebih tangguh, pemberani serta percaya diri.
  6. Hubungan jarak jauh akan mengajarimu jadi pribadi yang lebih sabar. Ini juga akan mengajarimu bagaimana berdamai dengan diri sendiri serta banyak hal di skeitarmu yang menguras emosi.
  7. Memendam rindu memang berat. Tapi lewat LDR dirimu akan belajar bahwa adanya pertemuan saat rindu menggebu-gebu itu justru menjadi momen yang sangat mengesankan.
  8. Lewat hubungan jarak jauh, dirimu yang awalnya sangat pendiam bisa jadi pribadi yang lebih ceria dan banyak bicara. Komunikasi dalam hubungan LDR disadari atau tidak menuntutmu menjadi pribadi yang harus pandai bercerita demi membangun hubungan yang tetap nyaman dan mengesankan.
  9. Dirimu bisa menjadi pendengar yang baik untuk pasangan saat menjalin hubungan jarak jauh. Dirimu juga bisa menjadi penasehat yang bijak untuknya.
  10. Tanpa ada kewajiban berkencan atau meluangkan waktu khusus setiap hari, minggu bahkan bulan, ini justru mendorongmu untuk lebih leluasa untuk mengejar impian. Ini juga membuatmu lebih leluasa beraktivitas tanpa takut mengabaikan pasangan.

Itulah beberapa keuntungan yang hanya didapat oleh pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh. Semoga informasi ini bermanfaat. Buatmu yang jadi pejuang LDR, tetap semangat dan yakinlah semua akan indah pada waktunya.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading