Sukses

Lifestyle

Cara Termudah Wujudkan Pola Makan Sehat Sebagai Resolusi 2020

ringkasan

  • Cukup mudah sebenarnya untuk menjalani pola makan yang sehat
  • Kini, banyak e-commerce yang menawarkan produk makanan natural dan organik
  • Selain mudah, harga yang ditawarkan kerap kali lebih murah dari harga eceran.

Fimela.com, Jakarta Meski kesadaran hidup sehat sudah semakin meningkat, namun masih banyak orang yang belum menjalani pola makan sehat. Sebelum menetapkan resolusi 2020 di bidang kesehatan yang lebih sulit, kamu bisa mulai dari menjalani makan yang lebih sehat.

Memiliki pola makan sehat tidak melulu mengganti sepenuhnya jenis makanan dengan sayur-sayuran. Ada cara termudah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pola makan sehat yang ideal, melansir dari Entrepreneur.com pada Selasa (31/12/2019).

Dengan kemajuan teknologi yang terjadi membuat segala sesuatunya menjadi mudah. Termasuk mendapatkan pola makan sehat. Kini banyak e-commerce berbasis ritel yang menawarkan produk makanan organik dan natural. Kehadiran e-commerce ini mengubah cara masyarakat untuk mengakses makanan yang lebih bersih dan sehat.

Mereka mengumpulkan produk organik hingga nontransgenik dengan harga yang kompetitif. Jika beruntung, kamu bisa mendapat potongan harga yang membuatnya lebih murah dari harga eceran.

 

Dibantu untuk menemukan rekomendasi makanan sehat

Jika kamu kesulitan mencari produk makanan yang ingin dibeli, kamu bisa memilih berdasarkan kategori. Misalnya makanan yang bebas gluten, karbo, vegan, dan masih banyak lagi. Beberapa e-commerce akan memberikan kuesioner terlebih dahulu kepada pengunjung situs. Dari jawaban kuesioner tersebut akan tersusun algoritma yang menampilkan rekomendasi makanan utnuk kamu.

Dengan belanja online makanan sehat ini bukan hanya memberikan akses yang lebih mudah, melainkan juga harga yang lebih terjangkau. Belanja online makanan sehat ini cocok bagi kamu yang memiliki aktivitas padat hingga tidak sempat berbelanja. Makanan yang kamu pesan akan dikirimkan maksimal dua hari dari pemesanan.

Dari jenis makanan sehat yang dipesan, kamu pun bisa melakukan eksplorasi menu. Sehingga kamu tidak merasa jenuh dengan bahan makanan sehat yang dikonsumsi.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading