Sukses

Lifestyle

5 Ide Pacaran Menyenangkan yang Hemat Budget

Fimela.com, Jakarta Ketika berkomitmen untuk menjalin hubungan, kamu perlu menyediakan waktu untuk sesekali dihabiskan bersama pasangan. Bisa dengan makan di sebuah restoran atau menonton film bersama di bioskop.

Namun sebenarnya pacaran tidak melulu harus makan di restoran mewah. Jika hal tersebut terlalu membebani keuanganmu, kamu perlu cari ide lain untuk menjadikan momen pacaran tetap terasa menyenangkan. Melansir dari Boldsky pada Jumat (10/1/2020) ada beberapa ide yang bisa kamu pilih untuk pacaran hemat budget.

1. Menonton film di rumah

Ini bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk memiliki pacaran romantis. Kamu bisa memilih film favorit bersama pasangan dan bersantai selama berjam-jam. Kamu hanya perlu menyiapkan camilan, minuman dingin, dan bantal.

2. Trekking

Daripada melakukan perjalanan yang mahal, tidak ada salahnya jika kamu mencoba trekking ke bukit terdekat. Kamu bisa memilih tempat yang tenang dan melarikan diri sejenak dari padatnya kehidupan kota.

 

3. Rencanakan piknik

Kamu bisa merencanakan piknik di taman dekat rumah atau dekat pantai. Persiapkan beberapa makanan ringan, minuman, buku yang bagus untuk dibaca, dan tikar.

4. Makan malam di rumah

Jangan ragu untuk melakukan makan malam di rumah. Kamu bisa membagi tugas siapa membawa makanan apa. Atau kamu bisa rencanakan untuk membuat sendiri makan malammu dengan memasak bersama.

5. Jalan-jalan di malam hari

Daripada pergi ke hotel mahal atau tempat eksotis, kamu bisa membawa pasangan jalan-jalan menyusuri kota. Di malam hari, beberapa ruas jalan biasanya sudah nampak sepi sehingga tidak membuat perjalanan menjadi membosankan. Selain itu, kamu juga bisa membicarakan masa depan dengan pasangan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading