Sukses

Lifestyle

Menikmati Minuman dan Makanan Lezat sambil Melihat Pemandangan Kota Jakarta

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan renovasi di awal 2019, restaurant Sosial House kembali beroperasi diawal tahun 2020 dengan menyajikan suasana hangat, akrab, dengan menu makan dan minuman terbaiknya. 

Ketika masuk ke dalam restaurant yang telah berdiri selama 10 tahun ini, Sahabat Fimela akan melihat detail kemegahan yang menyegarkan. Ruangan yang luas dengan interior kayu yang khas akan langsung menyejukkan pengunjung. 

Open bar dan kitchen pun menjadi konsep interior Social House. Menariknya, di bagian luar Sahabat Fimela dapat bersantai dengan pemadangan Bundaran Hotel Indonesia sambil menikmati minuman. 

Restaurant yang terletak di Grand Indonesia, Lantai 1 East Mall ini memiliki kapasitas 275 tempat duduk. Serta dilengkapi dengan hiburan seperti live music. 

Menu Social House

Memiliki konsep casual, Social House menyediakan menu mulai dari sarapan, makan siang, makan malam, hingga late-night drink. Beberapa menu bisa dicicipi, mulai dari Pork Belly Fried Rice dengan tambahan telor mata sapi yang diisi dengan jagung dan cabai. Daging babi sangat pas dipadukan dengan nasi goreng yang gurih.

Lalu ada Rendang Short Ribs yang dagingnya begitu lembut. Tanpa nasi, menu rendang ini cukup membuat perutmu kenyang. Mentaiko Spaghaetti pun jadi menu wajib bila berkunjung ke Social House. Spaghetti dilengkapi dengan udang dan tabaiko dengan rasa yang gurih.

Pandan Gula Merah Cake, Apple Crumble, dan Coco Hazelnut Crunch Cake pun menjadi makan penutup yang menggoda seleramu. Untuk minuman, bisa memilih Grand Ma ice tea, yang terinspirasi dari masa kecil ketika disediakan ice tea di rumah nenek. Porsinya pun cukup besar. Kamu bisa menikmati menu spesial ini yang dilengkapi dengan toping es krim. 

Penasarankan seberapa nyamannya dan rasa makannya seperti apa? Langsung saja mampir ke Social House ya, Sahabat Fimela.

#Growfearless with Fimela

Loading