Sukses

Lifestyle

Dikelilingi Toxic People, 5 Zodiak Ini Tak Ragu Putus Kontak dengan Mereka

Fimela.com, Jakarta Banyak orang hidup dengan penuh drama dan hidupnya terasa kurang 'seru' jika tidak didramatisir. Sayangnya, orang-orang penuh drama ini terkadang juga jadi sumber toxic dalam hidup banyak orang. Hal ini tentu tidak menguntungkan bagi sebagian orang yang tak suka hidupnya penuh drama.

Berdasarkan zodiak, ada beberapa zodiak yang ketika dikelilingi toxic people, mereka tak ragu putus hubungan dengan para racun dalam hidup mereka.

1. ARIES

Aries yang terus terang tidak akan tahan dengan orang-orang penuh drama. Hidupnya secara alami sudah sibuk dan penuh kejadian yang tak terduga, jadi dia tak punya waktu untuk drama tambahan. Ketika orang membuat masalah dengannya atau ia dikhianati, Aries tak akan ragu 'membuang' mereka dari hidupnya. Tak perlu menyimpan sampah dalam hidupnya.

 

2. TAURUS

Taurus mungkin tidak secepat Aries dalam mengambil keputusan memutus kontak dengan toxic people. Ia butuh pertimbangan dan mengumpulkan keyakinan. Tapi ketika sudah membulatkan tekad, memutus hubungan dengan toxic people akan sangat mudah baginya, tak perlu melihat ke belakang dan bahkan ia dengan sengaja tak merasa kenal dengan mereka.

3. LEO

Leo tahu mana kelompok yang baik untuknya dan mana yang tidak karena ia cerdas dalam menilai orang. Ketika ia menyadari beberapa orang di sekelilingnya hanya merugikan dan bahkan beracun, Leo mudah sekali mengambil keputusan menyingkirkan orang-orang tersebut dalam hidupnya. Cukup dirinya saja yang membuat drama dalam hidupnya.

4. SCORPIO

Jangan abaikan sikap diam Scorpio karena ia punya sisi tegas dan analitis yang kuat. Sebelum benar-benar berteman dan mempercayai seseorang, Scorpio akan membuat penilaian lebih dulu terhadap orang-orang di sekitarnya. Dan ketika menemukan toxic people, ia akan menghindari mereka. Ia hanya mempertahankan orang-orang yang 'sehat dan waras' dalam hidupnya.

5. AQUARIUS

Aquarius mungkin salah satu zodiak paling fleksibel, terbuka dan menerima perbedaan. Tapi ia cerdas menilai mana orang yang positif dan negatif. Ia cenderung memutus hubungan dengan orang-orang yang tidak cocok dengan karakter dan pemikirannya. Jangan salah paham, Aquarius tetap respect terhadap apa pun karakter mereka, ia hanya tak ingin dekat saja.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang tidak ragu segera putus hubungan dengan orang-orang yang mereka anggap toxic. Kira-kira, kamu pemilik zodiak di atas juga, Sahabat Fimela?

Simak Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading