Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Paling Ditakutkan Capricorn dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta selalu memiliki risiko, namun juga menjanjikan kebahagiaan dan kedamaian hati. Tidak jarang setiap orang merasa takut jika cinta bisa melukainya suatu hari nanti meski keinginan hati juga tak bisa ditolak.

Ketakutan dalam hal cinta ternyata bisa ditebak berdasarkan zodiak, dan untuk zodiak Capricorn, ia paling takut diabaikan dan tidak didengarkan.

Secara alami, Capricorn menginginkan pasangan yang bisa diajak berbagi suka duka, bercerita dari hal paling sederhana hingga serius dan menopang kurang lebihnya kepribadian satu sama lain. Ketika pendapatnya dibungkam, Capricorn tak akan mau mempertahankan hubungan.

Ketakutan zodiak Capricorn dalam hal cinta

Saat menjalin hubungan cinta, Capricorn ingin pendapatnya didengar, dipertimbangkan dan diikutsertakan dalam setiap urusan. Ia bisa sesekali pasrah dan mengikuti kemauan pasangan, selama itu baik. Tapi jika hanya mengikuti kemauan pasangan dan pasif, itu bukan karakter yang dimiliki Capricorn.

Baginya, hubungan cinta perlu dijalani secara seimbang, jadi selagi ia mendengarkan pasangannya dengan baik, ia juga ingin didengarkan dengan baik.

Jadi, bukan diselingkuhi atau dikhianati yang paling ditakutkan Capricorn dalam hal cinta, tapi tak didengar pendapatnya. Sahabat Fimela salah stau pemilik zodiak Capricorn juga?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading