Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Ia Jatuh Cinta dan Menyukaimu Lebih dari Seorang Teman

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu berteman dekat dengan sesorang dalam waktu tertentu? Banyak yang tidak percaya kalau pria dan perempuan dapat bersahabat tanpa adanya perasaan saling suka satu sama lain. Mungkin bagi beberapa orang, kisah cintanya berawal dari pertemanan. Apakah kamu salah satunya? Kalau belum menyadarinya, apa kamu sering melihat ia memandangmu dengan tatapan yang berbeda? Atau ia sering membuat alasan untuk jalan berdua denganmu? Kemungkinan ia mulai jatuh cinta dan menyukaimu.

Dilansir dari thelist.com, ada beberapa tanda yang dapat membantumu untuk mengetahui apakah dia memiliki perasaan lain, jatuh cinta dan mulai menyukaimu? Atau hanya menganggap kamu sebagai seorang teman.

1. Ia ingin lebih banyak memiliki waktu berdua

Jika kamu dan dia berada dalam lingkaran pertemanan yang sama, itu artinya kamu memiliki banyak waktu untuk bertemu dengannya. Tetapi, jika dia lebih sering untuk mengajakmu jalan berdua tanpa teman-teman yang lain, ini bisa jadi pertanda. Bahasan yang menjadi obrolan biasanya juga lebih menceritakan tentang dirinya atau rencana masa depannya.

"Ini pertanda bahwa dia menyukaimu ketika dia mulai berbicara tentang masa depannya," kata Dr. Terri Orbuch, Ph.D., penulis Finding Love Again: 6 Langkah Sederhana Menuju Hubungan Baru dan Bahagia (via Women's Health) .

2. Dia berusaha melakukan kontak fisik dengan kamu

Selanjutnya, dia juga pasti akan mencoba membuat lebih banyak kontak fisik denganmu, seperti menggenggam tanganmu saat berjalan. Jika kamu melihat bahasa tubuhnya berubah, dia bertingkah agak genit atau dia membuat banyak alasan, mungkin itu salah satu alasannya untuk menunjukkan perasaan cinta padamu.

 

3. Dia berusaha mengenalmu lebih dalam

Jika dia mulai menganggap kamu lebih dari sekadar teman, ia mungkin akan mulai mencoba mengenal kamu lebih dalam. Dia mungkin bertanya tentang keluarga, hobi, atau hal-hal pribadi yang sahabat lain tidak akan menanyakannya kepada kamu.

eHarmony menulis bahwa pria cenderung mengingat detail saat mereka menyukaimu. Dia akan mengingat hal-hal kecil yang mungkin tidak kamu ingat. Dia bahkan mencoba membuat kamu terkesan dengan apapun yang dia lakukan. Dia juga bisa mulai ingin tahu lebih banyak tentang hal-hal yang kamu sukai, walaupun mungkin hal itu tidak ia sukai.

Penulis: Zhafira Majdina

#changemaker

Loading