Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 24-29 Februari, Ini Zodiak yang Alami Karir Terburuk

Fimela.com, Jakarta Ada banyak kejadian dalam hidup yang bisa dialami setiap orang, salah satunya adalah karir yang naik turun. Minggu ini tanggal 24-29 Februari 2020, ini sekian zodiak yang diramal akan mengalami karir yang buruk minggu ini.

1. ARIES

Aries selalu memiliki jadwal kegiatan yang padat setiap harinya. Bukan hal mengejutkan jika ia harus melakukannya secara multitasking. Terkadang hal ini baik dilakukan, namun jika ingin mendapatkan hasil maksimal, akan lebih baik jika Aries fokus pada satu atau dua hal saja yang paling penting, tidak melakukan hal setengah-setengah. Secara keuangan, menjelang akhir bulan Aries perlu berhemat.

2. PISCES

Minggu ini Pisces butuh waktu untuk menyamakan pikiran dengan rekan satu timnya. Persepsimu mungkin berbeda dengan banyak rekan kerja, bukan saatnya memaksakan kehendak. Terkadang membuat eksperimen itu bagus, tapi bukan berarti bisa selalu berhasil. Inilah yang membuat idemu diabaikan, peluang berhasil itu mungkin kecil. Secara keuangan, Pisces hanya perlu berhati-hati dengan pengeluaran mendadak di akhir bulan.

3. CAPRICORN

Mulailah dari hal-hal kecil untuk diselesaikan minggu ini, Capricorn. Ketika pikiranmu tidak terbebani dengan banyak urusan kecil, kamu bisa lebih fokus dengan urusan besar dan penting untuk diselesaikan. Pastikan saja menjaga kesehatan minggu ini karena dibutuhkan banyak tenaga dan pikiran untuk menghadapi banyak hal. Selama tidak tergoda membeli barang yang tak perlu, keuangan cukup aman hingga gajian datang.

4. TAURUS

Taurus perlu waktu untuk mengevaluasi diri minggu ini. Apakag kinerjanya sudah maksimal, memuaskan atau justru sebaliknya. Ketika tidak hati-hati dalam melakukan tanggung jawab, ada banyak risiko yang akan dihadapi. Jadi pastikan minggu ini bekerja dengan giat dan rajin. Secara keuangan, Taurus perlu menahan diri, berhemat hingga gajian datang, agar tidak merasa kekurangan hingga akhir bulan.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami karir buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading