Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari Sepatu Favorit

Fimela.com, Jakarta Menebak kepribadian seseorang memang menyenangkan. Pasti semua orang pernah menebak-nebak kepribadian seseorang dengan berbagai metode. Menebak kepribadian teman, rekan kerja, atau mungkin karakter dari atasan mungkin bisa dilakukan dengan melihat sesuatu yang disukainnya.

Menebak kepribadian seseorang dapat dilihat melalui sepatu favoritnya. Berikut ini beberapa karakter seseorang berdasarkan jenis sepatu favoritnya.

Sneakers

Jenis sepatu ini salah satu alas kaki yang nyaman untuk dipakai. Apabila seseorang menyukai seneakers ia merupakan sosok yang suka dengan tantangan, memiliki jiwa perualang dan seseorang yang sangat aktif dalam melakukan kegiatan. Ia juga mudah bergaul dengan semua orang. Tak heran seseorang yang menajdikan sneakers sebagai sepatu favoritnya ia memiliki banyak teman dan dapat menjalin relasi.

High Heels

Sebagian besar perempuan suka menggunakan high heels, bahkan tak jarang ada yang mengoleksinya. Seseorang yang menyukai high heels untuk alas kakinya, ia adalah seseorang yang lembut, lebih feminim, sangat teliti dan berhati-hati dalam mengerjakan sesuatu.

Flat Shoes

Flat Shoes, jenis sepatu yang nyaman diguanakan setelah sneakers. Jika dirimu suka menggunakan flast shoes sebagai alas kaki, mungkin salah satu karaktermu adalah feminim, peduli dengan orang-orang di sekitarmu. Terlihat pendiam, namun sebenarnya adalah sosok yang ceria dan mudah untuk berkomunikasi.

Boots

Seseorang yang menyukai sepatu boots, memiliki karakter yang mudah untuk bergaul dengan beberapa orang saja. Memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan. Suka menghabiskan waktu bersama dengan teman dekat, biasanya mereka menghabiskan waktu  untuk menjelajah alam atau jalan-jalan di ruang terbuka.

Sport Shoes

Jika seseorang lebih suka dengan hal-hal baru yang sifatnya menantang, mungkin ia salah satu orang yang menyukai sport shoes. Bila seseorang menyukai sport shoes ia juga sosok yang yang enerjik, ceria, dan penuh semangat.

Nah, dari beberapa jenis sepatu tersebut apakah ada yang menggambarkan karakter dari Sahabat Fimela? Dari karakter di atas bisa diambil sisi positifnya, untuk melakukan sesuatu yang berguna bagi sekitar kita.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading