Sukses

Lifestyle

Prediksi Ramalan Zodiak Gemini di Bulan Maret 2020

Fimela.com, Jakarta Zodiak memang hal yang selalu menarik untuk diikuti, dan meskipun tidak selalu benar, namun prediksi ramalan zodiak bisa memberi semangat dan membuat setiap orang lebih berhati-hati dalam bertindak. Seperti ramalan zodiak bulan Maret 2020 berikut ini untuk Gemini.

Umum

Profesi dan tujuan di luar kepentingan pribadi akan jadi fokus Gemini bulan ini. Gemini akan lebih ambisius mengembangkan karirnya, namun perkembangan itu akan lebih tergantung pada seberapa rajin dan kreatif ia menuangkan menghadapi tantangan, bukan semata-mata ambisi. Secara kesehatan Gemini tak akan mengalami jatuh sakit parah namun tetap harus menjaga kesehatan dengan istirahat cukup.

Cinta

Single:

Gemini lajang akan cukup kesulitan menemukan cinta bulan ini. Ia belum bisa menemukan sosok klik yang bisa diajak berkomunikasi. Mungkin memang bukan waktu yang tepat. Daripada fokus pada hubungan cinta, Gemini lebih baik mengarahkan energinya untuk pertemanan, menambah teman baru, menjalin komunikasi yang baik dan sahabat-sahabatnya.

Couple:

Kecocokan Gemini dengan pasangan akan seimbang antara baik dan buruk. Akan ada adu argumen di kala tertentu dan ada kalanya kompak dan saling menyatu. Seperti negara empat musim, Gemini akan mengalami banyak perubahan musim dalam hubungan cinta jadi jangan heran jika perasaan jadi terlalu fluktuatif selama sebulan ke depan.

Karir dan Keuangan

Karir akan mengalami naik turun dan perlu hati-hati ketika tiba-tiba mengadapi tanjakan dan turunan. Tanggung jawab yang dipegang Gemini kemungkinan akan sedikit berubah dan jika ditambah dengan adanya masalah di luar pekerjaan, entah dengan teman atau keluarga, itu akan memengaruhi performanya secara buruk.

Dalam hal finansial Gemini perlu berhemat. Ia harus lebih kencang mengikat sabuk pengaman jika tak ingin kekurangan hingga akhir bulan. Hindari dulu menanam modal atau investasi, cukup dulu keperluan harian dan sebisa mungkin tetap menabung.

Itu dia prediksi ramalan zodiak Gemini di Bulan Maret 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading