Sukses

Lifestyle

Cara Mudah Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Meskipun dirimu tidak dapat mengendalikan perasaan pria tentangmu. Ada beberapa hal yang mungkin dapat dilakukan untuk mendapatkan perhatiannya dan meunjukkan kepadanya bahwa dirimua dalah orang yang istimewa. Dengan menjadi kehadiran yang positif dalam kehidupan pria, mungkin bisa mendorongnya untuk mencintamu. Berikut ini beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menarik perhatian seorang pria.

Menarik Perhatiannya

Jika dirimu menyukai seorang pria dan ingin untuk mendekatinya, hal pertama yang harus dilakukan adalah menarik perhatiannya. Berikut ini yang harus dilakukan saat mendekati pria supaya ia jatuh cinta padamu.

Perhatikan Penampilan

Dengan menempatakan waktu dan energi ke dalam penampilan fisikmu, tunjukkan kepada pria bahwa dirimu menghargai penampilan dan kesehatanmu. Dengan penampilan yang sesuai dengan dirimu dan memiliki tubuh yang ideal seseorang mungkin akan tertarik kepadamu. Rawatlah tubuhmu sebaik mungkin, berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat.

Tersenyum

Senjata terbaik untuk memikat hati pria adalah dengan memberikan senyuman kepadanya, namun jangan lakukan secara berlebihan. Hal ini mungkin saja dapat pria akan mendekatimu karena diririmu terlihat ramah.

Lakukan Kontak Mata

Kontak mata adalah komponen penting dari godaan dan itu juga dapat meningkatkan perasaan ketertarikannya kepadmu. Menatap matanya ketika ia berbicara denganmu dan jangan takut untuk mengunci mata dengannya jika kalian berdua terdiam. Jika dirimu merasa gugup untuk menatapnya gunakan pandangan cepat namun sering untuk kontak mata dengannya. Dengan menatap sejenak dan kemudian kemudian memalingkan muka, dirimu dapat menunjukkan kepadanya bahwa dirimu tertarik dan melihat apakah ia juga tertarik padamu.

Gunakan Kepribadianmu

Gunakan kepribdianmu untuk mendekati seseorang yang disukai. Mungkin dengan menunjukkan kesamaan hobi atau hal lainnya.

Tekan Persamaan

Bagian dari alasan mengapa orang tertarik satu sama lain adalah karena rasa koneksi. Jika memiliki hal-hal yang sama dengannya, tekankan hal-hal itu dalam percakapanmu. Misalnya jika kalian berdua menyukai musikm atau game tertentu, bicarakan hal itu denganya. Pastikan tidak terlalu menekankan atau membohongi tentang hal-hal yang dirimu miliki.

Tujukkan Kepribadianmu

Coba tunjukkan padanya bahwa dirimu adalah wanita yang kuat dan mandiri. Menunjukkan padanya bahwa dirimu memiliki kehidupan yang hebat dan bahwa dirimu tiak membutuhkan orang lain untuk bahagia mungkin akan membangkitkan minatnya. Simpan rencanamu bersama dengan keluarga atau teman dan tolak untuk kencan sekarang sehingga ia tahu bahwa dirimu memiliki kehidupanmu sendiri.

Bersikap Baik dan Perhatian

Bersikap kasar pada seorang pria atau orang lain adalah cara cepat untuk menghilangkan minatnya padamu. Bersikaplah sopan dan baik pada pria yang dirimu suka. Tunjukkan bahwa dirimu juga baik terhadap orang lain.

Jadilah Kekuatan Positif dalam Hidupnya

Kebanyakan orang mereka tertarik pada orang yang fokus pada sisi positifnya. Bersikaplah menyenangkan dalam semua yang dirimu katakan kepadanya dan hindari bergosip. Jadilah orang yang positif di hadapannya. Jangan menjadi seseorang yang selalu mengeluh kepadanya. Jika demikian mungkin ia akan merasa lelah mendengarkan seseorang yang terus-menerus mengeluh.

Memikat Hatinya

Metode berikutnya yaitu dengan memikat hatinya. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memikat hati pria. Berikut ini cara untuk memikat hati pria.

Mengerti Waktu

Di awal menjalin hubungan, penting untuk menghabiskan banyak waktu bersama. Selama waktu ini, dirimu hanya mengenal satu sama lain dan menghabiskan waktu berasma harus menyenangkan. Jangan melawan keinginan untuk menghabiskan banyak waktu bersama ketika dirimu baru memulainya. Tetapi dirimu harus tahu kapan untuk menariknya kembali, hal ini menunjukkan bahwa orang lebih cenderung menginginkan dan menghargai sesuatu yang agak sulit didapatkan. Aturlah waktu sebaik mungkin kapan ahrus mengahabiskan waktu bersama dan kapan harus bisa mengahbiskan waktu untuk diri sendiri.

Buat Dia Merasa Dibutuhkan

Melakukan hal-hal yang membuat pria merasa dibutuhkan dapat meningkatkan perasaan sayangnya untuk dirimu. Meminta ia untuk membantumu dengan sesuatu atau bahkan hanya untuk meminta nasihat dapat membuatnya merasa dibutuhkan dan penting.

Dirimu tidak dapat memaksanya untuk mencintaimu, biarkan ia bebas menentukan pilihan. Di luar itu orang tidak selalu bisa mengendalikan siapa yang mereka cintai. Jika memang ia tidak dapat memilihmu untuk menjadi pasangannya, jangan menghukum dirimu sendiri. Mungkin saja Tuhan memberimu takdir untuk sesuatu yang lebih baik.

#Changemaker

;
Loading