Sukses

Lifestyle

Maret 2020 akan Jadi Bulan Buruk dan Tak Menyenangkan untuk 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Kehidupan berputar bagai bianglala, kadang di atas dan kadang di bawah. Seperti itu juga yang akan dialami setiap zodiak. Sayangnya, sekian zodiak ini akan mengalami peruntungan yang tak begitu menyenangkan sepanjang bulan bulan Maret 2020 ini.

1. LEO

Leo harus menghadapi banyak drama bulan Maret ini, terutama dalam hubungan cinta. Leo akan lebih terfokus membuat segala hal berada pada tempatnya, termasuk hubungan cinta yang saat ini sering menjadi topik yang sulit ia hadapi. Perlu menyisihkan waktu untuk duduk dan bicara secara serius.

Selagi urusan kehidupan lain tetap membuatmu sibuk, pastikan kamu tak mengabaikan urusan hati. Leo single mungkin tak akan mengalami badai besar seperti Leo couple, namun ia akan menghadapi kebingungannya sendiri.

2. SCORPIO

Scorpio juga akan mengevaluasi kembali hubungan cintanya bulan ini. Segalanya tak akan mudah dijalani ketika kalian tak pernah benar-benar membicarakan apa yang penting dan apa yang tidak.

Apa artinya cinta untukmu dan mengapa ini perlu dibicarakan secara serius. Ingin diakui bukan berarti haus perhatian. Komunikasi yang jelas adalah yang dibutuhkan Scorpio, terutama ketika emosi tidak menutupi maksud hati. Energi negatif yang muncul dari hubungan cinta sedikit banyak akan memengaruhi aspek kehidupan lainnya.

3. AQUARIUS

Aquarius akan mengorbankan dirinya untuk banyak hal bulan ini. Ia harus sedikit keluar dari zona nyaman jika ingin mendapatkan kepuasan hati. Mengakui kemampuan diri adalah hal yang paling utama disadari Aquarius bulan ini karena entah mengapa banyak hal terjadi di sekitarnya membuatnya kurang percaya diri.

Ia akan mulai mempertanyakan kemampuan diri sendiri dan pencapaian selama ini. Berhenti memberikan energi besar mempertahankan hal yang memang tak ingin kamu dilakukan lagi, Aquarius.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan mengalami bulan Maret yang buruk tahun 2020 ini. Stay strong ya!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading