Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Suka Berpura-Pura saat Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang sangat suka berpura-pura saat kencan pertama agar terlihat menarik oleh pasangan mereka. Salah satu keahlian dari beberapa zodiak di bawah ini adalah memalsukan suara mereka.

Dilansir dari bustle.com, Senin (9/3/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang suka berpura-pura saat kencan pertama. Ada kamu salah satunya?

1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang dapat dengan mudah beradaptasi dengan situasi apapun. Dalam lingkungan sosial, mereka seperti bunglon.

Zodiak ini dapat dengan mudah memulai percakapan dengan semua orang dan menggunakan pesona yang berebda untuk terhubung dan berbaur dengan semua kelompok. Inilah yang membuat zodiak ini dengan mudah berpura-pura saat kencan pertama, jelas bukan hal yang sulit.

 

 

2. Leo

Leo adalah zodiak yang menyukai perhatian, mereka tahu bagaimana cara untuk mengarahkan perhatian orang dan suka memamerkannya. Salah satu kelemahan terbesar zodiak ini adalah terlalu peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain.

Mereka tidak memiliki masalah menjadi diri sendiri ketika tahu mereka dikagumi, namun ketika berada di dalam situasi yang tidak pasti, mereka akan berpura-pura. Jika berpura-pura dapat menyelamatkan mereka, zodiak ini bisa dengan mudah melakukannya.

3. Libra

Libra dikenal sebagai zodiak yang hebat dalam menggoda dan memenangkan hati orang lain dengan kata-kata dan sentuhan. Ketika tertarik pada seseorang, mereka akan memperhatikan apakah orang tersebut memiliki ketertarikan yang sama kepada mereka. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading