Sukses

Lifestyle

Ini Kelemahan Zodiak Virgo hingga Membuat Dirinya Sendiri Kesal

Fimela.com, Jakarta Mencintai diri sendiri adalah bentuk penerimaan yang perlu dilakukan setiap orang, termasuk menerima kelemahan diri. Berdasarkan zodiak, kita bisa mengetahui karakter, kelebihan dan kelemahan seseorang.

Seperti misalnya zodiak Virgo, kelemahan Virgo yang sering membuat dirinya sendiri kesal adalah sikapnya yang terlalu serius dan kritis. Dalam situasi tertentu memerhatikan hal detail itu perlu, tapi jika berlebihan juga bikin kesal.

Kelemahan Virgo

Orang sering lelah menghadapi Virgo yang terlalu sensitif dengan hal kecil dan detail yang bahkan tak diperhatikan kebanyakan orang. Ia ingin membuktikan sesuatu dan ketika ia diberi waktu untuk bicara, terkadang ia bisa mengungkapkan banyak kritikan pada orang-orang di sekitarnya.

Sayangnya, sikap mengkritik ini akan lebih parah pada dirinya sendiri. Ketika tak sesuai keinginan, ia sering menyalahkan diri sendiri. Inilah yang membuat Virgo selalu tampak kaku, tidak santai menjalani hidup karena ia membebani dirinya sendiri.

Sadar dengan sifatnya yang berlebihan, Virgo selalu belajar menahan diri terutama jika bertemu orang yang baru dikenalnya. Kira-kira kamu termasuk pemilik zodiak Virgo juga, Sahabat Fimela? Cek sendiri apakah seperti itu kelemahan yang bikin kamu kesal.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading