Sukses

Lifestyle

Risiko Periksa Mata dan Mencoba Frame Kacamata Saat Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Virus Corona membuat setiap orang harus super-ketat menjaga personal hygine-nya. Dari mulai mencuci tangan yang benar sampai anjuran untuk tidak sering-sering memegang wajah.

Lantas bagaimana jika kita ingin memeriksa mata atau membeli sunglasses dan mencoba-coba frame kacamata untuk mendapatkan bentuk terbaik? Sebab mata merupakan salah satu tempat masuknya virus corona selain mulut dan hidung.

Selain itu, mata merupakan organ tubuh paling sensitif. Jika ada kotoran sekecil apa pun masuk, maka tubuh akan langsung tahu dan merasa terganggu. Namun, selama optik atau tempat periksa mata tetap menjaga kebersihan, mulai dari staf, areat toko, alat pemeriksaan mata, dan seluruh frame dalam kondisi steril seharusnya menjawab kekhawatiran kita semua.

 

Salah satunya yang sudah dipraktikkan Optik Tunggal sejak berpuluh-puluh tahun lamanya. Tradisi menerapkan kebersihan sudah dipraktikkan selama 91 tahun berdiri dengan standar yang tinggi.

 

 

Jawab Kekhawatiran

"Optik Tunggal berharap bisa memberikan angin segar bagi ketakutan banyak orang saat pergi keluar rumah untuk mengecek mata, membeli frame dan sunglasses, atau membersihkan dan menyetel kacamata. Yang terpenting tetap jaga kebersihan dan stay healthy," ujar Alexander Kurniawan, Chairman dari Optik Tunggal.

Pembersihan serta pensterilan alat-alat semakin intens, disertai penyediaan hand sanitizer bagi pelanggan. Tentu kita semua tidak mau ambil risiko dan bermain-main dengan virus corona, bukan?

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading