Sukses

Lifestyle

Lengkapi Kebutuhan Harian Selama Pandemi Virus Corona Lewat Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona bukan hal yang bisa disepelekan lagi, banyak orang mulai mengambil langkah pencegahan dengan bekerja dari rumah dan belanja online, salah satunya. Tokopedia mengambil inisiatif yang sama, mewajibkan seluruh karyawan bekerja dari rumah.

Tokopedia juga memberikan Bebas Ongkir agar masyarakat tidak bingung lagi keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan hidup melalui belanja online. Selain itu, ada potongan biaya layanan sebesar 100% untuk penjual di kategori produk kesehatan dan kebutuhan pokok lainnya.

Selain menjadi edukasi, Tokopedia yakin langkah ini dapat mendorong penjual menjaga ketersediaan produk dan menjaga harga tetap stabil. Belanja online dapat menjadi alternatif untuk mengurangi risiko penyebaran virus di tempat ramai, sekaligus mendorong bisnis lokal tetap beroperasi secara online.

 

Program Tokopedia untuk ikut memerangi pandemi virus Corona

Menurut data internal Tokopedia, ada kenaikan transaksi di produk kesehatan dan kebutuhan pokok lainnya sejak virus Corona muncul di Indonesia. Produk yang paling banyak dicari antara lain berbagai jenis masker mulut, cairan antiseptik, hand sanitizer, dan camilan sehat.

Demi mempermudah masyarakat mendapatkan produk kesehatan dan kebutuhan pokok lain, Tokopedia juga mengadakan kampanye Peduli Sehat dan Lengkapi Persediaan Rumah. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading