Sukses

Lifestyle

Karena Berbagai Alasan, 4 Zodiak Ini Rela Berubah Demi Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta seringkali membuat orang bisa melakukan hal-hal gila. Kita menjadi orang yang berbeda, dan hal itu bahkan seringkali terjadi tanpa kita sadari.

Ada perubahan baik yang mungkin dibawa oleh rasa cinta, tapi ada juga perubahan buruk yang mungkin terjadi. Beberapa orang bisa berubah karena cinta, dan berdasarkan zodiak, sekian zodiak ini yang rela berubah demi cinta.

1. GEMINI

Gemini adalah zodiak yang mudah beradaptasi, dan ketika jatuh cinta ia akan dengan sukarela menyesuaikan diri dengan pasangannya. Didukung dengan dua kepribadian fleksibel di dalam dirinya, Gemini mudah membuat dirinya nyaman meski bertolak belakang dengan pasangannya. Ketika hal ini terjadi, hanya ada dua kemungkinan, ia sedang dibutakan cinta atau ingin serius membangun hubungan jangka panjang.

2. PISCES

Sebagai zodiak dengan simbol ikan, Pisces rentan mengikuti ke mana arus air mengalir. Itu juga yang akan dilakukannya ketika menjalani hubungan cinta. Ia akan mengikuti pasangannya, ia mudah berubah karena cinta.

Secara alami Pisces juga suka membuat orang lain bahagia, dan ketika seseorang yang ia cinta bahagia, ia akan ikut bahagia. Jika berubah bisa membuat cinta itu lebih kuat, Pisces tak merasa perlu berpikir dua kali.

3. CANCER

Cinta membuat orang melakukan hal di luar kebiasaannya, dan itulah definisi yang tepat untuk Cancer ketika ia jatuh cinta. Berubah tak masalah untuknya selama ia bisa mempertahankan hubungan dengan orang yang dicintainya.

Ia memang tidak sepenuhnya akan berubah jadi orang yang 180 derajat berbeda dan tak bisa dikenali, ia hanya akan berubah ketika itu memang dibutuhkan.

4. LIBRA

Libra juga jadi zodiak yang rela berubah demi cinta karena baginya, pengorbanan seperti itu sangat wajar terjadi dan perlu dilakukan dalam hubungan cinta.

Bagi Libra yang selalu menginginkan keseimbangan dalam hidupnya, kehidupan cinta juga akan seimbang jika dirinya mau menyesuaikan diri dengan kepentingan pasangannya. Jika sama-sama keras kepala, hubungan itu tak akan berjalan seimbang.

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang rela berkorban demi cinta. Sahabat Fimela salah satunya juga?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading