Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Mungkin Jatuh Cinta pada 2 Orang Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang cenderung mudah jatuh cinta pada beberapa orang sekaligus. Ini sebenarnya merupakan hal yang sangat umum dan sangat mungkin terjadi.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (27/3/2020), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mungkin jatuh cinta pada dua orang sekaligus. Penasaran siapa saja?

1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang memiliki dua sisi kepribadian. Mereka cenderung memilih untuk mengeksplorasi beberapa hubungan sekaligus. Walaupun kepribadian seperti ini paling mungkin justru menghancurkan hubungan yang telah ada, zodiak Gemini justru melihatnya sebagai hal yang menarik.

 

 

2. Libra

Libra adalah zodiak yang terlahir genit secara alami, mereka memiliki kemampuan untuk memikat orang lain dengan mudah. Namun, zodiak ini juga terkenal mudah bimbang, terhadap siapa atau apa yang harus dipilih.

3. Pisces

Zodiak Pisces bisa jatuh cinta pada hampir semua orang yang mereka temui. Zodiak ini juga sangat selaras dengan emosi mereka sendiri, sehingga tidak heran jika mereka bersedia mengeksplorasi hubungan emosional yang lebih dalam dengan banyak orang sekaligus. Bagaimana denganmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading