Sukses

Lifestyle

Tips Memasak Pasta agar Tidak Lembek dan Menempel

Fimela.com, Jakarta Salah satu masakan Italia yang banyak disuka adalah aneka pasta. Selain mudah didapat, memasak pasta pun sangat mudah. Praktis dan semua orang pasti suka.

Nah, salah satu kendala memasak pasta adalah pasta yang dimasak menempel dan lembek. Hal ini membuat tampilan pasta menjadi kurang menarik.

Agar pasta yang kamu masak tidak lembek, sebaiknya perhatikan cara memasaknya. Proses memasak yang tepat akan membuat pasta yang dimasak tidak lembek dan menempel.

Pergunakan Olive Oil

Waktu yang tepat untuk memasak pasta adalah 7-10 menit, untuk mendapatkan pasta yang tidak lembek. Jadi pastikan kamu saat memasak pasta tidak kurang atau bahkan lebih dari itu.Pastikan pasta yang dimasak matang dengan sempurna.

Selain pasta yang lembek, kendala lain saat memasak pasta adalah pasta menempel satu sama lain. Tentu ini membuat tampilan pasta kurang menarik saat disajikan. Untuk mengatasinya, sebelum merebus pasta tambahkan olive oil sedikit ke dalam air yang telah mendidih. Cara ini membantu pasta agar tidak menempel satu sama lainnya.

Demikian cara memasak pasta agar tidak lembek dan menempel. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat memasak.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading