Sukses

Lifestyle

Berjarak dengan yang Terkasih, Kadang Tegar tapi Sering Juga Ambyar

Fimela.com, Jakarta Ketika harus berjarak dengan seseorang yang dicintai, tak pernah mudah untuk melalui setiap detiknya dengan hati yang baik-baik saja. Kadang karena situasi atau keadaan, kita perlu berpisah sejenak dan berjarak dari orang terkasih. Bahkan mungkin ada rencana yang perlu dibatalkan dan harus berjarak lebih lama lagi.

Tidak mudah untuk bisa selalu tegar saat harus berjarak. Ada saat-saatnya kita akan merasakan rindu yang sangat dalam. Ada rasa rindu untuk bisa kembali bertemu dan bertatap muka langsung. Namun, ketika hal itu masih belum bisa terjadi dalam waktu dekat, maka saling menguatkan adalah salah satu jalan terbaik yang harus dipilih.

Berjarak Mengajarkan Kita Betapa Berharganya Seseorang

Kita baru merasakan arti penting seseorang saat berjarak dengannya. Di saat harus berjarak dan tak bertemu untuk beberapa waktu, kita akan kembali diingatkan bahwa seseorang bisa memiliki makna dan arti yang begitu dalam di hidup kita. Walau ada rasa rindu yang tak tertahankan, tapi semua pengalaman itu pada akhirnya bisa memperkuat hubungan.

Distance means so little when someone means so much.– Tom McNeal

Bersedih karena Rindu yang Tak Tertahankan Sebaiknya Secukupnya Saja

Iya, tak apa menangis bila rasa rindu yang dirasakan sangat dalam. Namun, setelah itu hapus air mata dan jalani hari sebaik-baiknya. Sampaikan rindu kita padanya dan bicarakan hal-hal menyenangkan untuk bisa saling menghibur. Ada hari-hari di mana kita memang harus menikmati saat sedang berjarak untuk lebih menghargai kehadiran.

Absence sharpens love. Presence strengthens it. – Thomas Fuller

Jarak adalah Ujian

Kesetiaan seseorang bisa sangat diuji saat sedang berjarak. Namun, ketika ujian tersebut bisa dilewati, maka cinta bisa lebih kuat. Kesungguhan seseorang dalam menjaga cinta pun bisa tampak saat sedang berjarak. Tak perlu membenci jarak karena bisa jadi dengan jarak itu, ada kejutan-kejutan baru yang akan hadir ke depannya.

Bagi yang saat ini masih harus bertahan dengan jarak, semoga selalu dikuatkan, ya. Semoga hati yang sedang dijaga bisa sama-sama memberi ketenangan.

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketahui 5 Tanda Kamu tidak Mengonsumsi Sayuran yang Cukup
Artikel Selanjutnya
Resep Souffle Coklat 2 Bahan Super Simpel