Sukses

Lifestyle

Tidak Hanya Bekerja, Belanja Juga Bisa Dilakukan dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Terkait dengan situasi krisis kesehatan di dunia yang terjadi saat ini, yaitu pandemi virus Corona, pemerintah telah mengimbau agar masyarakat melakukan seluruh aktivitas dari rumah. Beberapa minggu lalu, banyak perusahaan memutuskan untuk membuat para karyawannya bekerja dari rumah.

Shopee, salah satu platform e-commerce di Indonesia ikut berpartisipasi mendukung himbauan pemerintah dengan kampanye #BelanjaDariRumah. Kampanye ini sekaligus memberikan pemahaman bahwa belanja online menjadi pilihan terbaik bagi para masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka di tengah pandemi virus Corona saat ini.

Selain itu, Shopee juga memberikan pilihan terbaik bagi para penjual agar terus bisa menjalankan usahanya dari rumah. Shopee bekerja sama dengan para mitra penjual untuk memastikan harga tetap bersaing dengan wajar dan sesuai dengan harga pasar, serta kerjasama dengan mitra logistik agar dapat mengirimkan pesanan tepat waktu selama pandemi virus Corona.

Kampanye #BelanjaDariRumah dari Shopee

Shopee juga menjamin proses transaksi yang lancar melalui fitur Shopee Guarantee dan 24- Hour Support Centre untuk memastikan pengalaman belanja online yang lancar dan aman. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading